Select Menu
» »Unlabelled » Bantah jadi Pelawak Sombong di OVJ, Denny Cagur Skakmat Uus dan Ronal


taufik mou Agustus 31, 2023 0


Belakangan Denny Cagur menjadi perhatian publik setelah disebut-sebut menjadi pelawak senior yang berwatak sombong. Tudingan itu bermula dari obrolan Uus dan dan Ronal Surapradja saat menjadi narasumber di sebuah podcast.

Hal saat mereka cerita soal acara Opera Van Java alias OVJ yang tayang di sebuah televisi swasta. 

Dalam podcast itu, Uus curhat hanya mendapat kesempatan selama setahun mengisi acara OVJ. Terparah cerita dari Ronal. Dia mengaku hanya diundang hanya sekali saja di acara tersebut.

“Karena joke saya dimatiin terus,” curhat Ronal, dikutip dari Selebtek.suara.com--jaringan Suara.com.

Lantaran bikin penasaran, Ronal dicecar oleh Uus soal pelawak yang kerap mematahkan guyonannya tersebut.

“Waah! Kan di sana ada persaingan,” kata Ronal menimpal pertanyaan Uus.

“Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya,” imbuhnya.

Sontak pernyataan Ronal pun memicu warganet untuk menebak siapa pelawak yang dimaksud. Muncul sejumlah nama seperti Parto, Sule hingga Denny Cagur yang dicurigai warganet tentang sosok pelawak senior yang punya sifat pongah. 

Merasa disenggol, Denny Cagur lalu mengklarifikasi setelah namanya ikut dicurigai netizen menanggapi curhatan Ronal dan Uus di sebuah podcast. Lewat klarifikasi di sebuah acara televisi, Denny Cagur pun menyangkal disebut sebagai pelawak angkuh.

Denny Cagur pun mengklaim dirinya masih mau merangkul pelawak baru agar bisa mengembangkan potensinya. Tak terima dengan tudingan itu, Denny Cagur mengingatkan Uus dan Ronal agar mempertanggungjawabkan ucapannya itu.

“Harus bertanggung jawab. Jangan ngelempar isu terus ditinggal,” ucap Denny Cagur.

Denny Cagur mengatakan, dengan viralnya perbincangan Uus dan Ronal itu, memancing penasaran netizen dan akhirnya menebak tentang sosok yang dimaksud.

Ia menambahkan, jika memang ingin menunjukkan keberanian, sebaiknya Uus dan Ronal langsung menyebutkan nama pelawak yang mereka maksud.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply