Select Menu
» »Unlabelled » Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Keberadaan Merry Dipertanyakan


taufik mou Agustus 27, 2023 0



Merry asisten Raffi Ahmad yang pertama mendadak dicari oleh netizen. Ini setelah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah potret terbaru dengan 'RA Boys Team'.

Dari foto yang dibagikan, tampak Raffi pose ala bos besar yang didampingi dengan lima bodyguard-nya. Ada satu foto di mana Nagita istrinya juga ikut pose seperti 'nyonya'.

RA Boys Team yang salah satunya ada Sensen, mereka kompak mengenakan seragam. Ada seragam hitam dan putih yang mereka pamerkan.

Namun netizen jadi mencari sosok Merry yang sudah 18 tahun kerja bersama Raffi Ahmad malah tak terlihat dalam barisan tersebut.

"Om merry dimana wkwk," komentar netizen. "Om merry mana?" tanya yang lain. "Om merry kemana ya gak kelihatan," tambah netizen lain,

Namun beberapa menjelaskan Merry sekarang sudah tidak mendampingi Raffi Ahmad melainkan berganti menjadi asisten Nagita Slavina.

"Om Merry mah sekarang timnya Mama Gigi," kata netizen.

"Om Merry kan handle Mama Gigi," kata yang lainnya.

Ada juga yang mengatakan Merry kini sedang mudik makanya tidak terlihat di barisan tim Raffi Ahmad.

"Mudik cuti idul adha ke Madura," kata netizen lain.

Sekilas tentang Merry Raffi Ahmad. Dia memiliki nama asli Muhammad Sadili. Lahir pada 14 Juni 1975.

Merry merantau ke Jakarta sebagai makeup artist. Dia kemudian menjadi MUA untuk sebuah sinetron dan bertemu dengan Raffi Ahmad.

Raffi kemudian percaya dengan Merry untuk menjadi asisten pribadinya. Menariknya, saat Raffi dalam kondisi terpuruk ketika ditangkap polisi karena kasus narkoba, Merry tetap setia. Dia bahkan rela tak dibayar bosnya itu.

Buah manis kini dipetik Merry, dia bahkan sudah dianggap keluarga sendiri oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain kecipratan rezeki dengan menjadi selebgram, Merry juga sudah seperti artis yang terkadang mendapatkan job syuting atau endorse seperti bosnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply