Select Menu
» »Unlabelled » Pembelaan Fadly Faisal Kakak Fuji An Adem Usai Disindir Soal Status Kekayaan


taufik mou Agustus 27, 2023 0


Fadly Faisal baru-baru ini membagikan salah satu koleksi mainan mahalnya yakni lego berbentuk lukisan. Cerita itu dibagikan oleh Fadly melalui postingan di Insta Stories pada hari ini, Selasa (15/8). Nampak Fadly mengunggah foto dari lego yang berbentuk sebah lukisan populer tersebut.

Sementara di lain kesempatan, Fadly kemudian menceritakan soal lego tersebut yang tak lain adalah berupa lukisan terkenal dari seniman terkenal Vincent van Gogh. Namun lucunya Fadly mengaku jika lego itu bukan dirakitnya sendiri melainkan menggunakan jasa orang lain. Terlepas dari itu, Fadly dibuat takjub dengan detail dari mainan tersebut.

"Ini ada lego, lego van Gogh. Ini gue nggak bikin sendiri hehehe gue joki. Detail-detailnya bagus banget," ungkap Fadly.

Benar saja, mainan mahal Fadly pun membuat followersnya ada yang penasaran lantaran tentunya terlihat menguras kantong. Netter itu pun menanyakan tentang gaya berbelanja orang kaya seperti yang juga dilakukan oleh Fadly ini. "Mau nanya nih olang kaya kalau mau beli barang-barang yang mahal gitu mikir gak sih. Kan olang kaya ngapain mikir buat beli ini itu kan banyak uwangggg," seloroh netter tersebut.

Fadly pun memberikan jawabannya. Kendati memiliki banyak uang, namun Fadly sendiri memiliki gaya berbelanja yang masih sangat berhati-hati dan tak asal membeli apapun. Bahkan tak jarang Fadly mempertimbangkannya sampai terbawa ke dalam mimpi.

Atau di lain kesempatan, Fadly memilih untuk bersabar dan menahan diri membeli barang yang disukainya. Ia baru akan membelinya saat ada potongan harga.

"Gue si mikir mulu. Kadang sampe kebawa mimpi. Dan akhirnya sering banget gue tunggu sampe tuh barang diskon," ujar Fadly.

Namun jawaban yang diberikan oleh Fadly justru disahuti oleh netter lain yang bak menyindir soal status kekayaannya. "Emang lo kaya?" ujar netter tersebut.

Fadly pun gercep menyampaikan pembelaan diri atas komentar tersebut. Bukan ikutan tersulut, kakak Fujianti Utami atau Fuji An ini memberikan balasan yang singkat namun ngena. Ia balik meminta doa untuk anggapan soal kekayaan tersebut.

"Doain aja dulu," balas Fadly Faisal adem seraya membagikan fotonya tersenyum lebar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply