Select Menu
» »Unlabelled » Cerita Karyawan Pribadi Raffi Ahmad, Tak Mengerjakan Apapun tetap Dapat Gaji


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Artis sekaligus pembawa acara stasiun televisi Tanah Air, yakni Raffi Ahmad memang dikenal sebagai seorang pria yang memiliki jumlah harta yang sangat fantastis.

Namun, meskipun mempunyai kekayaan Raffi Ahmad tetap dikenal sebagai sosok yang suka menolong dan tidak sombong kepada sesama.

Baru-baru ini seorang sopir pribadi Raffi Ahmad, yakni Salim menceritakan mengenai masa-masa awal dirinya bekerja dengan sultan Andara tersebut. Berawal dirinya menjadi pengganti sopir pribadi yang lebih dulu bekerja dengan Raffi Ahmad. Orang tersebut bernama Wawan.

Saat itu, Wawan harus terpaksa beristirahat karena mengalami luka serius di tangannya akibat luka bacokan. Kejadian tersebut bermula Wawan yang pernah mencoba melawan maling yang hendak mencuri barang berharga dari majikannya itu.

Namun, momen tersebut menyebabkan tangannya yang terluka akibat menahan benda tajam yang dibawa oleh penjahat tersebut.

Maka dari itu, Wawan pun memutuskan izin untuk istirahat total. Kemudian, Salim pun masuk menggantikan Wawan. Ketika Wawan sudah kembali pulih, tetapi Raffi Ahmad enggan memecat Salim.

Meski tak mengerjakan pekerjaan apa pun, Salim masih tetap diberikan gaji oleh pria beranak dua itu. 

"Jadi, (Raffi berkata), 'Tapi, kamu jangan keluar, ya, dari sini, ya. Kamu udah istirahat aja, saya gaji'. Gitu kan," ungkap Salim dikutip dari IntipSeleb, Sabtu, 17 Desember 2022.

"Tapi, kan sebulan itu saya istirahat, sama mas Raffi digaji. Cuma, saya kan enggak enak, enggak kerja (tapi) digaji," sambung Salim.

Merasa sungkan dengan kebaikan Raffi Ahmad, akhirnya Salim pun memutuskan untuk berpindah dan bekerja dengan aktris Tyas Mirasih. Sebelum akhirnya bekerja lagi kepada Raffi, Salim bekerja kepada Tyas selama enam tahun.

"Nah, akhirnya Tyas telepon, 'Kamu masih (kerja) sama Raffi? Udah, lo sekarang datang ke Cibubur, ya'. Langsung saya meluncur ke sana. Di sana saya kerja 6 tahun, di Tyas," ujarnya.

"6 tahun sama Tyas, ditelepon lagi saya sama mas Raffi, 'Lo masih (kerja) sama Tyas? Mau enggak kerja sama saya?'," lanjutnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply