Select Menu
» »Unlabelled » Diangkat Jadi Adik Raffi Ahmad, Attitude Dimas yang Kini Bermain di Sinetron Disorot


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Adik angkat Raffi Ahmad yaitu Dimas Ahmad baru-baru ini menceritakan perihal perbedaan dirinya sebelum dan sesudah diangkat menjadi adik suami Nagita Slavina itu.

Diakui Dimas, usai menyandang nama Ahmad di belakang namanya, banyak saudara yang akhirnya memberi pengakuan pada dirinya.

Hal itu diungkap Dimas saat diwawancarai dr. Richard Lee. Potongan wawancara tersebut kemudian diunggah ulang oleh suatu akun gosip.

“Keluarga ya? Jadi tiba-tiba banyak saudara,” ujar Dimas, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (24/8/2023). Sontak jawaban tersebut mengundang tawa Richard.

“Dulu saudara yang jauh nggak ada nelfon sama sekali. Sekarang mah wah nelpon,” sambung Dimas.

Kendati pernah tak dianggap, Dimas tetap berusaha memberikan bantuan seandainya ada saudara yang meminta bantuannya. Dia hanya tidak mau bersikap seperti mereka yang pernah merendahkannya.

Sementara itu, di kolom komentar seorang netizen memuji perjuangan Dimas yang kini ikut bermain di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Menurutnya, meski tergolong pemain baru, akting Dimas tergolong bagus dan bisa menyesuaikan diri dengan pemain lama.

“Tp Dimas cepat beradaptasi loh dia kan jadi pemeran di kian santang jadi mahesa aktingnya bagus bs menyesuaikan dengan pemain lama,” tulis akun @nindy***.

Dia menilai Dimas telah berusaha keras agar tidak bergantung pada keluarga Raffi Ahmad kendati Raffi memberinya berbagai fasilitas agar Dimas bisa berkembang.

“Berusaha keras dia untuk tidak tegantung sm keluarga andara walaupun rafi memafasilitasi Dimas buat berkembang tp ni anak good attitudenya. Smoga sukses,” sambungnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply