Select Menu
» »Unlabelled » Dimas Minta Izin ke Raffi Ahmad Pindah Manajemen karena Jam Mewah


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Dimas Ramadhan sekarang berada di bawah naungan RANS Entertainment. Diketahui Dimas sekarang memang begitu terkenal dan kebanjiran job setelah awalnya viral gara-gara disebut kembaran Raffi Ahmad. 

Dimas bahkan dilirik manajemen KUY Entertainment saking terkenalnya. Pemuda 19 tahun itu disogok jam mewah harganya Rp300 juta agar mau gabung dengan manajemen tersebut. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di channel KUY Entertainment belum lama ini. 

Terlihat perwakilan KUY Entertainment, Boris memberikan Dimas jam mewah itu. Lantas ia meminta Dimas untuk meminta izin kepada Raffi bahwa ia mau pindah manajemen.

"Kan kamu udah ngerasa enak pakai itu, pulang ke rumah, tunjukin ke A' Raffi. A' ini (jam) dari KUY," kata Boris. "Kode ya," jawab Dimas. "Eh sesuai niat kita tadi, tunjukin ke aa. A sama KUY dikasih (jam) kalau masuk KUY, gimana ini a?" tambah Boris.

Pemuda asal Ciamis itu menyampaikan maksud mau pindah manajemen saat bertemu Raffi Ahmad. "Jadi gini a tadi aku dikasih sesuatu, terus dikasih ini (jam)," ujar Dimas sambil memperlihatkan jam tangan.

Raffi sampai kaget saat melihat Dimas punya jam baru. "Hah, Jam? Satu mobil itu (Harganya)," timpal suami Nagita Slavina itu. "Tapi ada syaratnya, aku ikut program KUY," kata Dimas. "Cuma ikut program aja kan?" tanya Raffi.

"Maksudnya perpindahan?" tanya Raffi lagi. "Transfer," jawab Boris. Raffi langsung menasihati Dimas saat mendengar hal tersebut. Tapi ia membebaskan Dimas mau bernaung di RANS Entertainment atau KUY Entertainment.

"Coba lu pikirin dulu deh. Tapi lu mau sama kita ini, mau kekeluargaan atau mau bisnis," tanya Raffi Ahmad. "Tapi kita kayak keluarga bukan hanya bisnis, tapi semua tergantung Dimas. Uang mah bisa dicari. Tapi ada yang lebih penting dari uang. Mungkin sekarang setelah lu followers nya 1 juta di verified dalam waktu 2 minggu, sekarang semua banyak yang mau ke lu. Kembali lagi ke lu mau gimana," tambah Raffi.

Dimas akan mempertimbangkan lagi tawaran tersebut mendengar nasihat Raffi. Sementara Raffi tak mau memaksa kehendak Dimas apabila ingin hengkang dari manajemen yang membesarkan namanya. Bagaimana menurutmu?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply