Select Menu
» »Unlabelled » Gara-gara Kehebatan Billy Syahptutra, Raffi Ahmad Akhirnya Harus Menangung Malu


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Raffi Ahmad mendadak nongol dalam keadaan mengejutkan di postingan terbaru yang dibagikan Billy Syahputra via Instagram Story pada hari ini, Sabtu (27/8). Di sini, ayah dua anak itu dibuat malu oleh Billy dan tampil tanpa mengenakan pakaian.

Dalam video yang dibagikan Billy, tampak Raffi hanya mengenakan celana dalam tanpa dibalut atasan maupun bawahan. Hal ini rupanya terjadi usai suami Nagita Slavina itu menantang Billy bermain biliar lalu kalah.

"Digeruduk rumah gue tiba-tiba. Gila ya. Ya lu kalah, udah, kalah aja," kata Billy dalam video unggahannya di mana ia merekam Raffi yang sudah bertelanjang dada. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu hanya memakai celana jins dan celana dalam saja sambil memegang tongkat biliar.

"Cepetan. Bentar lagi gue buka celana nih. Cepetan, cepetan main," ujar Raffi yang kesal melihat Billy yang sedang terbahak. Pada akhirnya, Raffi justru kalah dari adik mendiang Olga Syahputra itu hingga harus melepas seluruh pakaiannya kecuali celana dalam.

"Iya nih, saya kalah nih ama Billy Syahputra main biliar, nih. Aduh, nanti saya mau punya biliar sendiri biar saya menang, nih. Mau bales, nih. Aduh, malu-maluin, nih. Duh," ujar Raffi Ahmad sambil menutupi celana dalamnya dengan kedua tangan.

Billy sendiri memposting video Raffi dengan menutupi bagian bawah tubuhnya dengan emoji. "Tibatiba dateng ke rumsh trs datengdateng gedorgedor pintu kamar sampe gw kaget,kemudian teriakteriak laganya kaya master billiard dan alhasil (emoji tertawa). Sultan andara gw bikin malu (emoji tertawa)," tulis Billy dalam caption postingannya.

Meski begitu, Raffi tampaknya tidak begitu kesal karena ia masih tersenyum geli atas kekalahannya itu. "Ntar, gue tantang balik lu ya," teriak artis kelahiran 1987 itu kepada Billy yang masih tertawa.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply