Select Menu
» »Unlabelled » Ejek Nagita Slavina, Aura Kasih Kesel Sendiri: Itu Masa Lalu, Orang Gak Tahu Dibaliknya Kenapa


taufik mou Agustus 27, 2023 0


Belakangan ini video lawas Aura Kasih saat diwawancara soal Raffi Ahmad menuai banyak kritikan. Sebagaimana isi video itu sang penyanyi menyentil sosok Nagita Slavina yang saat itu menjadi pacar baru Raffi Ahmad.

Saat ditanya soal hubungan baru Raffi Ahmad, Aura Kasih nampak melontarkan kalimat body shaming terhadap Nagita Slavina.

Mengingat video itu viral lagi dan banyak yang nge-tak dirinya di media sosial, Aura Kasih akhirnya buka suara. Bahkan saat melihat video itu lagi, pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini hanya tertawa seraya tak menyangka bisa berbicara seperti itu.

“Ya Allah. Iya banyak di tak, ‘Kak ini kok banyak banget’. Ya Allah ini gue? Itu 10 atau 11 tahun lalulah. Ya aku juga lupa ya, kalau lagi ngobrol-ngobrol, aku lagi ngobrol, kameranya nyala. Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV nggak banyak tahu artis siapa,” kata Aura Kasih, dikutip dari Rumpi No Secret, Jumat (25/8/2023).

“Itu masa lalu, di balik itu nggak pernah tahu ada apa,” sambungnya.

Lantas, Aura Kasih berkomentar tentang dirinya sendiri yang ada di video. Tak kuasa ia merasa dirinya menyebalkan karena pernah alay pada zamannya.

“Aku sampai ya Allah kita pernah alay ya, pernah menyebalkan. Hidup nggak stabil bikin pola pikir kita ngaco. Ya ketawa (buat diri sendiri). Kalau orang menghujat, ya sudah biarin saja itu kan mereka yang menghujat Aura Kasih zaman dulu, bukan yang sekarang," tegas Aura Kasih

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply