Select Menu
» »Unlabelled » Pakai Jam Tangan Seharga Rp141 Juta, Kekayaan Pratama Arhan Gak Main-main


taufik mou Agustus 27, 2023 0



Nama pesepak bola asal Indonesia yang kini berkarier di luar negeri, Pratama Arhan masih ramai menjadi sorotan publik. Berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya, mulai pernikahan sampai soal fashion terus menerus diperbincangkan.

Apalagi pria yang kini membela klub asal Jepang bernama Tokyo Verdy ini disebut memiliki gaji dengan nilai yang fantastis. Tak heran jika kemudian setiap helai pakaian serta aksesoris yang dikenakannya menuai banyak komentar.

Seperti yang terkini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @azizaharhan.wearing pada Minggu (27/8/2023), terungkap salah satu aksesoris mahal yang dipakai oleh Pratama Arhan. Aksesoris tersebut ternyata berupa jam tangan.

Sebelumnya, jam tangan itu sempat menjadi perbincangan dan membuat salah fokus saat foto kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Bahkan Azizah Salsha ramai disebut sedang dipangku oleh sang suami.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, pada foto misterius yang viral tersebut, Pratama Arhan mengenakan sebuah jam tangan yang bernunsa modern. Memiliki warna dominasi silver, jam tangan itu menuai banyak rasa penasaran.

Akhirnya terjawab juga jika jam tangan itu keluaran dari brand yang terkenal. Dikeluarkan oleh brand Rolex yang menjadi idaman banyak orang, koleksi Pratama Arhan itu dikenal dengan nama Explorer II Oyster.

Sementara itu, untuk harga, brand Rolex ini terkenal atas penawarannya yang tidak main-main. Harga dari jam tangan Pratama Arhan ini misalnya, yang setara dengan 14,800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 juta.

Namun ternyata, harga jam tangan mahal dari Pratam Arhan ini malah mengundang adanya pertanyaan soal materi yang ia miliki. Ada yang bertanya-tanya apakah Pratama Arhan memang sekaya itu karena mengenakan barang-barang yang branded.

"Apa Arhan udah sekaya itu kah min pakenya branded-branded," tulis netizen di kolom komentar yang menuai banyak balasan.

"Dia gak kaya mbak tapi kaya banget, jangankan jam tangan segitu, anteran dia untuk istrinya aja lebih dari Rp100 juta, tasnya doang Rp84 juta belum berliannya satu set, baju, dll," ujar  netizen.

"Dia pe rbulan Rp41 juta belum dia sponsorship di salah satu brand sepatu Mizuno terus kalau ga salah di salah satu kopi jepang serta dll endorse iklannya," tambah yang lain.

"Dia sekarang udah gak main di PSIS semarang yang Rp1,3 M gaji dia waktu main di Semarang, sekarang dia main di klub jepang gaji yang Rp400/500 juta itu aja per musim, paling dia ada pendapatan pribadi lain dari sponsor atau endorse," komentar lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply