Select Menu
» »Unlabelled » Mama Rieta Amilia Salting Disinggung Hubungan Syahnaz dan Jeje, Kabur Gak Berkutik


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Artis Rieta Amilia salah tingkah alias salting ketika disinggung soal kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. 

Sebagai mertua Raffi Ahmad, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah di belakang Jeje Govinda jadi aib yang tak bisa dielak oleh keluarga mereka. 

Alhasil, Rieta Amilia ikut jadi sorotan meski akhirnya Jeje Govinda memilih memaafkan Syahnaz. 

Setelah memaafkan istrinya yang sudah selingkuh, Jeje dan Syahnaz terlihat semakin kompak dan mesra.

Sebaliknya rumah tangga pria selingkuhan Syahnaz, Rendy Kjaernett sedang di ujung tanduk. 

Rendy Kjaernett terancam pisah dari istrinya, Lady Nayoan dan kini dalam tahap mediasi perceraian. 

Saat ditanya wartawan soal rumah tangga Syahnaz dan Jeje yang makin mesra, Rieta Amilia memilih untuk kabur.

Ibu Nagita Slavina itu tampak salah tingkah dan langsung berjalan cepat menuju lift usai menghadiri acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

"Waduh," ujar Mama Rieta Jumat (4/8/2023) mengutip Grid.ID. 

Tak mau banyak bicara, Rieta Amilia mencoba menimpali santai pertanyaan wartawan.

"Kalau makan gratis, romantis," canda ibu Nagita Slavina.

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah juga sukses membuat Raffi Ahmad dan Jeje Govinda nangis bersamaan.

Momen sedih itu terekam dalam video yang diunggah Rans Entertainment pada Minggu (6/8/2023).

Video berdurasi 17 menit 15 detik itu memperlihatkan momen Raffi Ahmad meminta maaf kepada Jeje Govinda.

Kendati begitu, Raffi Ahmad menegaskan permintaan maaf itu terlontar bukan sebagai kakak ipar.

"Di sini gue bukan kakak ipar lo, di sini gue, anggap gue bukan siapa-siapa lo, ya maaf, gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling terdalam," ucap Raffi Ahmad, Minggu (6/8/2023).

Jeje yang duduk di depan Raffi Ahmad tampak mengangguk mendengar permintaan kakak Syahnaz Sadiqah itu.

Setelah Raffi Ahmad minta maaf, Jeje pun menjelaskan reaksi pertama ketika mendengar perselingkuhan Syahnaz. 

"Hal pertama saat gue ketemu Nanas apa? yang lo pikir apa? marah? gue peluk dia Fi," ucap Jeje Govinda.

Raffi Ahmad pun sempat membenarkan dugaan Jeje yang mengira suami Syahnaz akan marah. 

Sambil mengingat kejadian itu, Jeje yang awalnya tenang tampak mendongakkan kepala menatap langit-langit dengan napasnya yang tersengal menahan air mata.

Dalam video itu pun Jeje Govinda mengaku sebetulnya sangat syok, kacau, hancur, dan menangis.

"Yang pertama gua rasain pas kejadian itu berat banget buat hidup gua,” kata Jeje. 

“Karena gua ke istri sayangnya ampun-ampunan, deh. Gua kayak kacau, hancur, setiap salat pun gua nangis," ungkap Jeje menahan tangis.

"Gue setiap salat pun gue nangis Ya Allah tolong" tutur Jeje Govinda. 

"Tolong gue bisa lewatin ini gitu gue harus cari cara keluar dari permasalahan kayak gua masih berat gitu" imbuhnya. 

Terlebih, saat itu Jeje Govinda tak ingin berbicara apapun dengan siapapun.

Jeje Govinda memilih memendam segala perasaannya meski kondisi yang dihadapinya begitu berat.

"Gue tuh orangnya emang kayak orangnya diem, kayak nggak mau cerita ke siapa-siapa kondisi lagi berat" ujar Jeje. 

"Kondisi kayak gitu kan, gue harus kan gua cerita punya teman sharing, hanya saat itu gue pendem sendiri," lanjutnya. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply