Select Menu
» »Unlabelled » Disindir Kacang Lupa Kulit Oleh Denny Cagur, Fajar Sadboy: Kalau Itu Asli


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Fajar Sadboy buka suara terkait kabar yang menuding dirinya sebagai sosok 'kacang lupa kulit' setelah keluar dari manajemen Denny Cagur.

Hal tersebut dilakukan Fajar saat ia ditodong pertanyaan oleh Feni Rose ketika hadir di Rumpi. Feni blak-blakan bertanya kepada Fajar soal tudingan meninggalkan Denny Cagur setelah sukses.

"Fitnah atau fakta Fajar, kamu itu sekarang seperti kacang lupa kulit? Dari nggak punya apa-apa, diangkat di manajemennya Denny, begitu sudah sukses, kamu tinggalkan Denny Cagur," tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut, Fajar Sadboy hanya bisa mengucap istighfar. Pria kelahiran 2007 itu mengaku tidak paham perihal manajemen yang mengatur dirinya.

"Astagfirullahaladzim. Kalau itu asli, saya nggak tau. Saya no comment tentang manajemen. Soalnya saya nggak ngerti tentang arti dan maksud dari manajemen ini apa sebenarnya," tegas Fajar Sadboy.

Sebelumnya di kesempatan yang berbeda, Denny Cagur mengungkapkan bahwa Fajar Sadboy tidak lagi berada di bawah manajemennya.

"Fajar udah nggak bareng sama gua lagi, tapi ya sebagai teman mah tetap biasa," ucap Denny Cagur.

"Dia udah nggak di manajemen lagi?," tanya Raffi Ahmad.

"Udah nggak di manajemen," Denny membenarkan.

Kemudian, Denny Cagur mengungkapkan perubahan Fajar Sadboy sebelum dan setelah terkenal dengan nada bercanda.

"Ya gitu lah orang emang, waktu datang miskin sama pas udah kaya berubah, gua tuh kayak mengalami trauma," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply