Select Menu
» »Unlabelled » Merry Bongkar Gaji yang Kita Dapat Jika Menjadi Asisten Raffi Ahmad, Berminat?


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Merry Ahmad mengisahkan pertama kali saat dirinya diajak bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad. Merry yang kala itu bekerja penata rias, berhasil mengambil hati suami Nagita Slavina tersebut.

Pertemuan mereka berawal di lokasi syuting. Di situ, Merry berkesempatan merias wajah Raffi Ahmad.

"Kenapa Raffi itu bisa jadiin aku asisten pribadinya, kan kalau misalnya kalau kerja di sinetron itu dulu tayangannya itu buat tayang besok," kata Merry di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (18/9/2021) malam.

"Jadi dalam satu judul sinetron itu dibagi antara 3 atau empat kamera. Misalnya aku ditugasin di kamera satu, kalau artis pindah-pindah," sambungnya lagi.

Aa Raffi sapaan akrabnya, merasa nyaman dan puas dengan hasil kerja Merry. Suami Nagita Slavina itu kemudian langsung mengajaknya bekerja sebagai asisten pribadi.

"Terus Raffi itu bilang ke aku ‘Mer nanti urusin aku di tim dua ya’, ‘nggak bisa Aa, karena kan aku memang tanggung jawab ditim satu, kecuali kalau misalnya aku jadi asisten kamu nggak kerja di PH film baru bisa ngikut kamu kemana-mana’ aku bilang gitu," ungkapnya.

"Sampai akhirnya selesai sinteron itu aku diajak jadi asisten dia," imbuhnya.

Gaji Merry sebagai asisten pribadi kala itu terbilang tinggi. Perbulan, Raffi Ahmad membayarnya sebesar Rp 4 juta.

"Gaji pertama dari Aa itu 17 tahun yang lalu itu Rp 4 juta," kata Merry.

Seiiring berjalannya waktu, gaji Merry dinaikkan Raffi Ahmad. Jerih payahnya selama 17 bekerja terbayarkan dengan jumlah yang fantastis.

"Perumpaannya (gaji sekarang), gaji bersih itu ya, bisa buat beli motor ponakan bisa hehe," tuturnya terkekeh.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply