Select Menu
» »Unlabelled » Reaksi Sule Usai Adzam Disebut Sudah Punya Papa Baru


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Komedian Sule ikut memberikan komentar atas sosok kekasih baru Nathalie Holscher.
Lewat sebuah video yang tersebar di TikTok, tampak Sule yang melakukan panggilan telepon dengan Adzam, anaknya dengan Nathalie.

Pada panggilan telepon itu Sule mengaku senang dan bersyukur lantaran Adzam masih mengingatkan meski kini sudah tidak lagi tinggal bersama.

Sule juga mnyinggung soal pacar Nathalie Holscher, Yogi Ilham.

"Lagi kangen aja sama Adzam ini. Habis treatment telepon Adzam. Alhamdulillah si Adzam masih inget lah, manggil ayahnya," tutur Sule di akun TikTok @mukbang_random.

"Walau katanya sekarang udah punya papa baru Adzam," lanjutnya.

Ayah dari Rizky Febian itu menyebut kelak Adzam akan mengetahui siapa sosok ayah kandungnya.

"Nanti juga Adzam pas sudah gede bisa tahu siapa ayahnya. Yang jelas kita saling mendoakan," ujar Sule.

Sementara itu sebelumnya Nathalie Holscher sempat memberikan tanggapan setelah pacar barunya dibanding-bandingkan dengan Sule.

"Jangan ngebanding-bandingin lah guys. Kalau dibandingin ya jauh lah. Jangan dibandingin sama yang lalu lah. Kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," ucap Nathalie Holscher dengan tegas.

"Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya," sambungnya.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak berjenis laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Namun, rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan. Nathalie Hoslcher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply