Select Menu
» »Unlabelled » Blak-blakan, Raffi Ahmad Cepat Bosan Main Sama Dua Anaknya: Gua Bukan Family Man


taufik mou September 05, 2023 0

 

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Raffi Ahmad tetap menyempatkan waktu bermain bersama kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Namun ternyata Raffi Ahmad bukanlah tipe ayah yang senang main berlama-lama bersama sang anak. Raffi lebih cepat bosan saat menemani anak-anaknya bermain.

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu podcast Wendy Cagur. Secara jujur, Raffi mengungkapkan jarang bermain bersama Rafathar dan Cipung.

"Tanya Gigi (sapaan Nagita Slavina), gue itu main sama anak, lima menit 10 menit sudah bosan. Ibaratnya tak tak tak cabut," kata Raffi Ahmad dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Senin, 4 September 2023.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad memang ingin melihat momen-momen tumbuh kembang anak-anaknya, tetapi tidak betah jika harus berlama-lama.

"Gue enggak pengin kehilangan momen tumbuh kembang anak. Hanya itu aja di kepala gue," imbuh anak sulung Amy Qanita tersebut.

Raffi Ahmad mengaku dirinya melakukan pola asuh yang sama dengan ayahnya dulu.

"Gue bukan tipe family man yang seharian main sama anak, karena bokap gue dulu ke gue kayak gitu," ucap pemilik RANS Entertainment ini.

Meski demikian, Raffi Ahmad kini mulai belajar meluangkan waktu untuk ngobrol bersama putra sulungnya, Rafathar.

"Baru-baru sekarang gue sadar Rafathar sudah kelas tiga, harus gue temanin dia harus mulai banyak ngobrol," tutur Raffi Ahmad.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply