Select Menu
» »Unlabelled » Sebelum Meninggal, Haji Faisal Ungkap Keinginan Mendiang Bibi Ardiansyah yang Hampir Terwujud


taufik mou September 05, 2023 0



Haji Faisal menjadi salah satu publik figur yang ikut terjun ke dunia politik.

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini akan menjadi bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ternyata keinginan Haji Faisal untuk terjun ke dunia politik sudah ada sejak lama.

Bahkan ia juga mendukung bila anak-anaknya ada yang ikut menjadi politisi.

"Tidak tertutup kemungkinan (terjun ke politik)," ujar Haji Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Kakek dari Gala Sky itu mengaku bila sebelum meninggal, mendiang Bibi Ardiansyah juga sudah berkecimpung di dunia politik.

"Sebenarnya anak saya yang paling besar almarhum (Bibi) itu sudah saya rancang untuk terjun ke politik," kenang Haji Faisal.

"Dan di akhir hidupnya dia sempat jadi anggota di Golkar. Jadi semua anak saya itu udah saya rancang masuk politik," sambung kakek Gala Sky itu.

Namun sebelum mengizinkan anak-anaknya menjadi politisi, Haji Faisal memberikan satu syarat, yaitu harus sudah mapan dari sisi ekonomi.

"Sebelum terjun ke dunia politik, prinsip saya itu matangkan dulu lah ekonomi," papar Haji Faisal.

"Anak kalau mau terjun dia ringan sudah terpenuhi kebutuhan keluarganya, usaha sendiri. Prinsip saya seperti itu," tutupnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply