Select Menu
» »Unlabelled » Dewi Perssik Klarifikasi Gaji Rp200 Juta, Rully Bukan Cuma dari Pilot


taufik mou September 03, 2023 0



Dewi Perssik akhirnya membuka tabir mengenai pendapatan kekasihnya, Rully, yang mencapai Rp200 juta per bulan, dan bukan hanya berasal dari pekerjaannya sebagai seorang pilot. Pedangdut asal Jember ini mengungkap bahwa Rully juga seorang pengusaha.

"Dukunglah usaha Mas Rully ya. Dia tidak hanya terlibat dalam bisnis kopi dan burger, tetapi juga memiliki usaha di bidang kayu jati," ujar Dewi Perssik dalam unggahan TikTok-nya belum lama ini.

"Usaha kayu jati ini meliputi pembuatan kursi, meja, dan ukiran khas, yang dikerjakan bersama dengan orang-orang dari Banyuwangi, dan produk-produknya sering diekspor-impor," tambahnya.

Meskipun begitu, Dewi Perssik merasa bingung dengan respons warganet yang mempertanyakan keputusan Rully memberikan uang bulanan sebesar Rp200 juta kepada Dewi Perssik.

"Nah, jika dia memutuskan untuk memberikan Rp200 juta setiap bulan kepada saya, apakah itu masalah? Keputusan itu ada di tangan dia, dan ini karena tidak hanya gaji, tetapi juga karena dia memiliki bisnis. Jadi, semuanya sah-sah saja," ucapnya.

Dewi Perssik juga menyatakan bahwa dia tidak peduli berapa jumlah uang yang diberikan oleh kekasihnya di masa mendatang.

"Saya bersyukur, apakah itu Rp2 juta atau Rp200 juta seperti yang sudah diberikan kemarin, saya senang," kata Dewi Perssik.

"Saya bahkan tidak pernah meminta atau ingin tahu berapa gaji yang dia terima, karena sejauh ini, dia yang memberikan uang untuk modal pernikahan," tambahnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga berdoa agar warganet yang merasa iri atau cemburu bisa segera mendapat hidayah.

"Untuk mereka yang merasa iri dan cemburu, semoga segera sembuh dan mendapat berkah dari pasangan masing-masing," tutupnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply