Select Menu
» »Unlabelled » Nagita Slavina bahas-bahas mantan depan Raffi Ahmad: Sekarang aku juga kaya bisa beli


taufik mou September 04, 2023 0


Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang cukup harmonis hingga saat ini. Sudah memiliki dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza, Raffi Ahmad-Nagita Slavina makin mesra setiap harinya.

Meski begitu, tak jarang Nagita Slavina menggoda Raffi Ahmad dengan berbagai cara. Seperti membicarakan soal mantan.

Kala berkunjung ke rumah Andre Taulany, Nagita Slavina sempat membicarakan soal mobil mantan pacarnya dulu.

Saat itu, Andre tengah memperlihatkan mobil mewah RMZ City Nissan GTR R35 berwarna orange kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Dulu pacar aku pakai gini mobilnya. Dulu mantan aku (punya),” sahut Gigi –sapaan akrab Nagita Slavina—dilansir Hops.ID dari akun TikTok @lookaatme.id pada Kamis, 9 September 2022.

Mendengar Gigi mengucapkan itu, Raffi langsung kesal karena istrinya membicarakan soal mantan.

“Yah, ngomong-ngomong mantan,” tutur Raffi.

“Enggak, cuma nanya doang, aku pernah nyobain mobil ini,” jawab Gigi.

Tak mau kalah, Raffi mengatakan bahwa ia bisa membeli mobil mewah itu.

“Boleh mantan kamu dulu orang kaya, sekarang aku juga kaya! Bisa gue beli, berapa nih gue beli. Gue ini mobil gue pengen banget ini bro (Andre),” ungkap Sultan Andara itu.

Tahu niat suaminya, Gigi melarang Raffi untuk membeli mobil mewah tersebut.

“Eeh, gak boleh beli ah,” sahut Gigi.

“Kamu mah gitu aku gak boleh beli. Jadi waktu kamu sama mantan kamu naik GTR asik ya?” keluh Raffi.

Makin kesal karena Raffi terus membahas soal mantannya, Gigi pun meminta suaminya stop bicara soal mantan pacarnya.

“Eh udah dong gak usah bahas-bahas mantan,” katanya diikuti tertawaan Andre.

Sontak saja unggahan itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“boleh dulu mantan km orang kaya .... sekarang mah .. segarasi AA beli juga bisa a,,,sehat selalu a,” kata @ege***.

“mntan y yg dibahas belum nongol yh,” sahut @nonanes***.

“tp sekarang udh ad rolls royce hahaha,” komentar @favhuman***.

Serta masih banyak lagi komentar netizen terkait perbincangan antara Raffi dan Gigi. ***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply