Select Menu
» »Unlabelled » Hanya Mbak Lala berani omelin Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad ungkap fakta sebenarnya


taufik mou September 01, 2023 0



Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar memiliki seorang pengasuh yang diketahui sangat dekat denganya, yakni Shela Marcela atau yang akrab disapa Mbak Lala.

Sosok mbak Lala sudah tidak asing lagi karena ia kerap muncul di beberapa video YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Setelah tujuh tahun bekerja, sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sangat baik pada pengasuh anaknya itu. Mbak Lala pun sudah dibiayai untuk berkuliah hingga menjalankan bisnisnya.

Mbak Lala juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan majikannya Raffi dan Nagita. Saking dekatnya bahkan Mbak Lala dituding sebagai bawahan yang berani mengomeli majikannya yakni Nagita Slavina.

Hal itu pun langsung didiklarifikasi oleh Mbak Lala sendiri kepada Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di sebuah acara poadcast bersama ibu Rafthar tersebut.

"Nah katanya netizen, cuma Lala yang berani ngomelin saya. Berani kamu ngomelin saya," ujar Nagita Slavina dikutip Lombok Insider di kanal YouTube @Rans Entertainment, yang ditayangkan Jumat, 2 September 2022.

"Berani kamu sama saya?" sambung Nagita Slavina kepada Mbak Lala yang diiringi tawa keduanya.

Mbak Lala pun langsung sungkem pada sang majikan dan mengungkapkan jika dirinya sama sekali tak bermaksud mengomeli majikannya tersebut.

"Enggak ya, kita kalau pernah gitu ya biasa saja tuh kayanya," ujar Mbak Lala.

Nagita pun langsung meluruskan kesalahpahaman tersebut. Ia mengatakan bahwa Mbak Lala tidak bermaksud untuk mengomelinya, tapi memang sering mengingatkannya, namun nada ngomongnya suka keras.

"Mungkin sebenarnya bukan ngomelin, tapi kayak ngingetin, tapi Lala itu kalau ngomong kenceng terus kayak marah-marah, cuma biasanya Lala ngingetin," kata Nagita.

Lala pun langsung mengungkapkan jika nada suaranya memang dasarnya seperti itu lantaran kebawa logat daerah tempat asalnya, yaitu Lampung Sumatera.

"Iyaa, memang logatnya orang Sumatera," ujar Mbak Lala.

Nagita juga mengatakan kalau nada bicara Lala seperti orang marah-marah, walaupun sebenarnya tidak bermaksud begitu. Namun, jatuhnya seperti orang yang sedang marah.

"Tapi jadinya emang kaya marah, gitu," ujarnya lagi.

Memaklumi kekurangan karyawannya tersebut, Nagita Slavina memahami sifat pengasuh Rafathar. Awalnya, Nagita Slavina mengaku cukup sulit untuk percaya dengan siapa pun termasuk Mbak Lala.

"Emang sih aku tu dekat sama Lala, tapi awalnya nggak langsung dekat ya," kata Nagita.

Namun, di balik itu semua Nagita mengaku bukan dirinya tidak mau dekat dengan Lala, tapi memang butuh proses untuk beradaptasi dengan orang baru.

"Awalnya saya kerjain sendiri waktu Rafathar setahun, lama-lama dia semua," ujar ibu Rafathar itu.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply