Select Menu
» »Unlabelled » Walau Banyak Uang, Fuji An Mulai Renungkan Nasib Usai Ditinggal Banyak Teman


taufik mou September 01, 2023 0


Fujianti Utami alias Fuji An belakangan ditinggal nikah oleh banyak temannya. Salah satunya adalah Azizah Salsha sang bestie yang dinikahi oleh pemain sepak bola Pratama Arhan.

Baru-baru ini, Fuji kembali ditinggal nikah dua temannya. Lewat Instagram Story, Fuji membagikan foto bersama kedua temannya yang telah memakai cincin di jari manis. Cuma Fuji yang tak memakai cincin di jari manis.

"Ni kenapa temen2 aku pada mendadak nikah ya," tulis Fuji sembari menyematkan akun kedua temannya.

Meski begitu, Fuji tetap memberikan doa terbaik untuk temannya yang hendak meninggal. Fuji pun agak sedih karena temannya akan pindah setelah menikah.

Ditinggal Nikah Banyak Teman Termasuk Azizah Salsha, Fuji An Mulai Renungkan Nasib

"Aku cuma bisa mesem2 aja deh. Semoga samawa dan bahagia selalu ya. Sedih dikit sih ditinggal, yang satu mau tinggal di Bali yang satu tinggal di Bogor yang satu tinggal di Jepang," jelas Fuji.

Dalam unggahan selanjutnya, Fuji memasang ekspresi merenung kala diapit dua temannya yang sedang berbahagia. "Merenung. Beginilah gambaran mood ditinggal temen nikah," tulis Fuji.

Adik Fadly Faisal itu juga mendoakan agar teman-temannya segera dikaruniai momongan setelah menikah. "I love you!! Cepet2 bikin keponakan lucu buat aku yah!!" tambah Fuji.

Ditinggal Nikah Banyak Teman Termasuk Azizah Salsha, Fuji An Mulai Renungkan Nasib

Instagram/@fuji_an
Selain teman, Fuji baru-baru ini juga ditinggal nikah oleh manajernya yang bernama Fiena. Fuji pun kembali membagikan fotonya bersama sang manajer.

"Yang ini juga mau nikah @pineaar," terang Fuji di unggahannya. "Bah.. ditinggal aku."

Sebelumnya, Fuji telah menghadiri dan menjadi bridesmaid di pernikahan Azizah-Arhan di Jepang. Meski kini Azizah sudah menikah, Fuji agaknya masih menjaga pertemanan mereka dengan baik. Bintang film "Bukan Cinderella" tersebut baru-baru ini juga membagikan tangkapan layar video call-nya bersama Azizah dan Ratu Namira.

"Cegil," tulis Fuji sambil menandai akun Azizah dan Namira.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply