Select Menu
» »Unlabelled » Komentar Raffi Ahmad soal Karyawan yang Kini Ikut Kebanjiran Endorse


taufik mou September 06, 2023 0


Sebagai salah satu pesohor, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya cukup banyak karyawan. Apalagi mereka bukan hanya menjalani profesi sebagai artis tapi juga memiliki perusahaan Rans Entertainment.

Ternyata aktivitas para karyawan Raffi Ahmad pun tak lepas dari sorotan publik, sebab tak jarang sejumlah karyawannya juga turut aktif di media sosial bahkan hingga menerima endorse dari berbagai produk untuk menambah penghasilan.

Raffi Ahmad pun menanggapi santai hal tersebut. Menurutnya, tak masalah jika karyawan-karyawannya mencari penghasilan dari luar termasuk endorsment.

"Semuanya ada rezekinya masing-masing," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean Jakarta Selatan, dilansir detikHot, Selasa (4/9/2023).

Namun ia menekankan yang terpenting, setiap karyawannya memahami prioritas pekerjaan utama dan sampingan.

"Mereka itu misalnya sus Lala, Sensen, Merry, sus Rini, karyawan-karyawan lain kan mungkin dapet tambahan dari endorse, itu rezekinya mereka, asal mereka tetep fokus sama tugas, tahu prioritas sama pekerjaanya dan bertanggung jawab, kita sih nggak apa-apa," ucap Raffi Ahmad.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply