Select Menu
» »Unlabelled » Tak Menyangka Pernah Sebut Nagita Slavina Gendut, Aura Kasih Malu Lihatnya


taufik mou September 06, 2023 0


Aura Kasih menanggapi soal video viral ketika dirinya melakukan body shaming alias mengejek fisik Nagita Slavina di masa lalu.

Video itu memperlihatkan Aura Kasih yang mengomentari sosok kekasih Raffi Ahmad, yang mana kala itu Nagita Slavina masih berstatus sebagai pacar Raffi.

"Sama Raffi Ahmad? Bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia sudah punya pacar yang gemuk-gemuk itu ceweknya?" ujar Aura Kasih dalam video viral itu.

Aura Kasih pun mengomentari soal ucapannya di masa lalu. Ia menyebut kalau saat itu dirinya masih kecil dan tidak mengerti.

"Eh banyak yang kirimin ini. Aduh, itu kalau enggak salah tahun 2013-an ya? Saya juga masih kecil masih bego," jelas Aura Kasih dalam kolom komentar, dikutip dari unggahan @dunianeti, Rabu (16/8/2023).

Pelantun Mari Bercinta itu juga mengaku malu ketika melihat video itu lagi. Untungnya hubungan mereka berdua baik-baik saja sekarang.

"Malu lihatnya wkwkwk enggak apa-apa, namanya juga masa lalu. Semua orang pernah punya masa di mana kita enggak bisa berpikir benar dan baik," kata Aura Kasih.

Ia menilai kalau masa lalu itu adalah momen yang tak bisa diulang. Maka dari itu lebih baik memperbaiki masa depan demi menjadi pribadi lebih baik.

Lebih lanjut ia menyindir pada siapapun yang masih melontarkan bully padanya dari video itu.

"Selamat mem-bully Aura Kasih 10 tahun yang lalu ya," tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply