Select Menu
» »Unlabelled » Raffi Ahmad terkulai lemas, tak menyangka rahasia terbesarnya dibongkar Rafathar


taufik mou September 01, 2023 0


Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini kembali diterpa kabar perselingkuhan.

Kabar ini langsung membuat heboh publik lantaran selama ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang baik-baik saja.

Tak ayal kini warganet banyak yang menacri tahu sosok wanita yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya sekali ini saja Raffi Ahmad diterpa kabar perselingkuhan.

Bahkan jauh sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sejak dulu dikenal sebagai pria playboy.

Imej ini pun masih melekat padanya sampai sekarang.

Terlebih beberapa tahun yang lalu juga sempat ramai dikabarkan jika Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan yang spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang saat itu menjadi rekan kerjanya.

Namun kabar miring tersebut akhirnya meredup karena tak ditemukan bukti-bukti yang kuat perihal isu perselingkuhan mereka.

Namun baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuha  yang diduga dilakukan oleh Raffi Ahmad dengan seorang wanita yang juga dikenal baik oleh Nagita Slavina.

Kabar ini bermula saat Raffi Ahmad yang diketahui sedang berlibur bersama keluarganya ke Jepang tiba-tiba kepergok seorang netizen tengah melakukan video call dengan seorang wanita.

Saat itu tanpa sengaja netizen tersebut menghampiri Raffi Ahmad untuk mencari anak keduanya yakni Rayyanza, namun justru hanya bertemu dengan personil BBB (Bukan Bintang Biasa) ini yang diketahui berpisah dengan rombongan lainnya.

Saat itulah tanpa sengaja terlihat dari layar HP milik Raffi Ahmad jika ia sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang ramai diperbincangkan adalah bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh sendiri diketahui adalah wanita yang sebelumnya pernah bekerja di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni RANS.

Namun hingga kini kebenaran kabar perselingkuhan ini belum jelas adanya.

Pasalnya hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Raffi Ahmad maupun Mimi Bayuh.

Karena saat ini mereka tengah berlibur ke luar negeri dan belum kembali ke Indonesia.

Akan tetapi permasalahan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akhirnya dibongkar oleh anak pertama mereka yakni Rafathar.

Bocah yang kini berusia 8 tahun ini dengan polos mengungkapkan rahasia rumah tangga kedua orang tuanya yang selama ini terlihat harmonis di layar kaca.

Pengakuan Rafathar ini terungkap saat ia ditanya tentang hubungan orang tuanya dalam acara For Your Pagi (FYP) beberapa waktu yang lalu.

“Tapi sebenernya di rumah yang mesra siapa? Yang sayang ama mama siapa?,” tanya Raffi Ahmad pada Rafathar.

Sontak Rafathar pun menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur.

“Nggak ada, ini kan buat syuting doang,”jawab Rafathar seperti dilansir YouTube Trans7 Official.

Menurutnya selama ini keharmonisan yang selalu ditampilkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanyalah untuk kebutuhan syuting, sedangkan kenyataannya tidak demikian.

“Nggak ada ini kan cuma buat syuting doang yang tadi sayang-sayangan,”tambah Rafathar.

Lebih jelas kakak dari Rayyanza ini menjelaskan salah satu penyebab hubungan orang tuanya tidak harmonis adalah karena Raffi Ahmad yang selalu berbohong kepada Nagita Slavina.  

“Papa kan suka bohong sama mama, abis itu kalau papa ngomong suka dipukul sama mama,”demikian papar Rafathar.

Kendati selama ini diterpa kabar perselingkuhan, Nagita Slavina masih mempertahankan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad karena alasan anak.

Apalagi saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak yang tampan.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply