Select Menu
» »Unlabelled » Aaliyah Massaid Disebut Punya Aura Berkelas, Netizen Sayangkan Kedekatannya dengan Thariq Halilintar


taufik mou November 28, 2023 0



Aaliyah Massaid semakin sering disorot setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Alhasil, penampilan putri Reza Artamevia itupun kerap menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, momen saat Aaliyah menghadiri peluncuran produk sebuah toko perhiasan. Penampilan Aaliyah saat itu menuai banyak pujian dari netizen.

Momen tersebut awalnya diunggah Aaliyah di akun instagram pribadi.

"Suatu kehormatan bisa berkolaborasi bersama dan aku sangat senang bisa membaginya dengan kalian semua," tulis Aaliyah pada unggahannya.

Sontak saja, penampilan Aaliyah dalam kegiatan tersebut langsung dibanjiri pujian. Banyak yang menyebut bahwa penampilannya sangat berkelas.

"Wanita berkelas tahu bahwa harga dirinya tidak berdasarkan pendapat orang lain, tetapi atas harga dirinya sendiri," komentar netizen.

"Seperti melihat putri Indonesia aura nya aal pokoknya yg miss gitu juga," timpal netizen lain.

"Sumpah ka Aaliyah nih vibesnya kaya mamah Gigi. Elegant, cantik, smart," komentar @eneng_***

Ada juga netizen yang menyinggung soal kedekatan Aaliyah dan Thariq. Netizen tersebut menyayangkan kenapa Aaliyah memilih Thariq sebagai kekasihnya.

"Muka Aal Gak cocok ama torik lo serius Hahaah terlalu beruntung dia dapat Aal, Aal cocok sama cowok Maco ganteng dan besar badan nya," kata @monika_prase***

"pdhal mantannya aal konglomerat loh.. Tp y jodoh gk ada yg tau sih, itu urusan Allah, sm siapa aja yg pntg bahagia," timpal @ilovemi***

Adapun saat ini, Aaliyah dan Thariq dikabarkan sedang menjalin hubungan pacaran. Hal itu bermula sejak kedua anak muda itu semakin sering terlihat bersama.

Bukan cuma itu saja, momen kemesraan antara Aaliyah dan Thariq juga sempat viral beberapa waktu yang lalau. Dalam video yang beredar, Thariq nampak mencium pipi Aaliyah.

Sayangnya, tidak semua senang terhadap kedekatan antara Aaliyah dengan Thariq. Beberapa yang dituding tidak suka melihat kedekatan mereka adalah para fans Fujianti Utami alias Fuji, mantan pacar Thariq.

Fans Fuji terganggu melihat kedekatan Aaliyah dan Thariq lantaran masih belum move on terhadap hubungan Thariq dengan Fuji yang telah berlalu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply