Select Menu
» »Unlabelled » Deretan Kado Mewah Yang Diterima Rayyanza Cipung, Hanya Bisa Dibawa Pakai Bus


taufik mou November 28, 2023 0


Anak ke-2 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung baru saja merayakan hari ulang tahun ke-2 nya, kemarin (26/11/2023). 

Perayaan ulang tahun Cipung itu digelar di kantor baru milik Raffi Ahmad yang terletak di kawasan BSD Tangerang. Dengan tema full colour pastel, Cipung, Raffi, dan Gigi terlihat kompak menggunakan baju kodok. 

Perayaan ulang tahun Cipung itu terlihat sederhana dengan dekorasi yang tidak terlalu glamor. Cipung dikenal sebagai anak sultan. Dengan gelar tersebut, lantas apa saja kado yang didapat Cipung dari perayaan ulang tahunnya yang dihadiri para artis Tanah Air itu? Berikut ulasannya.

1. Mainan 
Salah satu artis Tanah Air yang datang ke ulang tahun Cipung adalah Shanty Denny. Istri dari komedian Denny Cagur itu mengaku sempat bingung ingin memberi hadiah apa. Namun akhirnya ia memutuskan untuk memberikan sebuah mainan pada Cipung.

"Bawa kado mainan aja. Pasti bingung karena pasti udah punya, apapun Cipung pasti udah punya, tapi mainan aja biar senang aja, anak-anak kan kalau dikasih mainan senang," kata Shanty Denny saat menghadiri acara ulang tahun Cipung.

2. Sepeda

Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya membagikan momen ketika grup musik RAN memberikan kejutan pada Cipung, Minggu (26/11/2023). Diketahui, RAN datang ke rumah Raffi dan membawakan kado sepeda untuk Cipung.

Ketika memberikan surprise, para personel RAN pun terlihat mengenakan pakaian berwarna biru yang bertuliskan “Jauh di mata namun dekat di Cipung.”

3. Alat mandi

Selain mainan dan sepeda, anak dari sultan Andara itu juga mendapatkan alat-alat mandi dan mobil-mobilan dari pengasuhnya, Sus Rini. Saat memberikan hadiah untuk Cipung, Sus Rini terlihat susah payah menahan air mata agar tidak menangis.

Kado yang didapatkan Cipung tentu tak sebatas pada apa yang disebutkan di atas, melainkan ada lebih banyak lagi, tentu melihat dari jumlah tamu undangan yang datang apalagi banyak dari kalangan artis. 

Bahkan saking banyaknya kado yang didapat Cipung, menurut penuturan Alshad Ahmad dibutuhkan 1 unit bus untuk mengangkut semua kado Cipung.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply