Select Menu
» »Unlabelled » Bergelimang Aset, Raffi Ahmad Jelaskan Bagian Warisan untuk Rafathar dan Rayyanza


taufik mou November 27, 2023 0



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadakan pesta ulang tahun ke-2 Rayyanza di gedung baru RANS Entertainment di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/11/2023).

Dibocorkan Raffi Ahmad, bangunan tersebut akan jadi kantor karyawan RANS Entertainment yang baru. Nantinya para pegawai RANS akan bekerja di gedung itu.

Gedung baru itu jadi jajaran aset harta kekayaaan Raffi Ahmad. Hal itu kemudian menjadi pertanyaan apakah gedung dan aset lainnya itu dipersiapkan Raffi sebagai harta warisan untuk Rafathar dan Rayyanza.

"Kan ini Aa (Raffi Ahmad) sudah kerja keras, kantor baru, rumah, mobil, banyak. Dan anak Aa kan sekarang ada dua, nah nanti bagiannya gimana? Buat Rafathar sebelah mana, buat Rayyanza sebelah mana?" tanya Fadil Jaidi selaku host perayaan ulang tahun Rayyanza.

Suami Nagita Slavina itu menjawab bahwa kantor barunya tidak spesifik dimaksudkan akan menjadi warisan untuk dua putranya. Pasalnya Raffi Ahmad masih belum mengetahui apakah anak-anaknya mau mewarisi bisnisnya.

Namun begitu, presenter 36 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah bidang tanah dan bangunan rumah untuk Rafathar dan Rayyanza kelak.

"Kalau gedung ini sih, punya kantor. Kan belum tentu juga Rafathar sama Rayyanza mau nerusin bisnis. Tapi, tanah, rumah, sudah gue sekat-sekatin," tutur Raffi Ahmad.

"Untuk rumah di daerah BSD gue sudah beli juga. Rumah di BSD buat Rafathar sama Rayyanza sudah gue siapin," katanya menyambung.

Di akhir kalimatnya, kakak Syahnaz Sadiqah itu kembali memastikan bahwa dia tidak akan memaksa Rafathar dan Rayyanza untuk meniru jejak kariernya.

"Tapi kan gue tidak memaksakan anak gue buat menjadi seperti gue," imbuhnya.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2007 lalu. Sejak saat itu popularitasnya terus naik dan dia sukses menjadi presenter, penyanyi, dan juga aktor.

Kemudian sejak anak Amy Qanita itu menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 lalu, dia dan istri mencoba membangun bisnis dengan membuat channel YouTube bernama RANS Entertainment.

Siapa sangka, program YouTube mereka laku keras hingga RANS Entertainment melebarkan sayap menjadi bisnis dari berbagai bidang, mulai dari bidang hiburan, kuliner, olahraga, dan lainnya.

Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mendulang kesuksesan hingga keduanya mendapat predikat sebagai pasangan Sultan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply