Select Menu
» »Unlabelled » Kena Mental Akibat Ulah Netizen, Billy Syahputra Berniat Pensiun Jadi Artis


taufik mou November 27, 2023 0


Kabar mengejutkan datang dari Billy Syahputra. Usai mengaku kena mental gara-gara dibully netizen, Billy Syahputra mengumumkan niat pensiun dari dunia keartisan.

“Rencana sebentar lagi aku bakal mundur dari dunia entertainment,” ungkap Billy Syahputra, dikutip Suara.com dari unggahan terakhirnya dari Instagram.

Sudah 10 tahun Billy Syahputra berkarier di dunia keartisan. Ia berdalih sudah bosan dan ingin mencari kesibukan baru.

“Aku udah bosan jadi artis selama 10 tahun,” kata Billy Syahputra.

Entah serius atau tidak, Billy Syahputra berencana mengikuti jejak Rafael Tan berdagang seblak selepas pensiun dari dunia hiburan.

“Aku berniatan akan beralih profesi sebagai pedagang seblak. Nggak apa-apa ya netizen, aku jadi penjual seblak,” tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra tak malu berjualan seblak. Selagi penghasilannya didapat dengan cara yang halal, Billy siap melakukan apa saja.

“Kan yang penting halal,” ucap Billy Syahputra.

Sebelumnya diberitakan, Billy Syahputra curhat kena mental. Ia sedih dibully netizen gara-gara konten prank ke Chandrika Chika.

“Aku sedih dan kena mental sampai 3 hari. Nggak bisa makan dan tidur karena dibully netizen perkara prank ultah Chika,” kisah Billy Syahputra.

Dalam konten prank, Billy Syahputra memang sengaja membuat Chika Chandrika emosi. Oleh karenanya, Billy spontan menyebut Chika sebagai artis yang viral dengan modal goyangan saja.

“Kan memang prank agar gimana caranya dia emosi, ya udah, aku bilang, Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di TikTok,” jelas Billy Syahputra.

Yang tak disangka Billy Syahputra, konten prank ke Chandrika Chika panen hujatan. Banyak netizen yang terbawa perasaan dan balik menyerang Billy sebagai artis jalur instan lewat mendiang Olga Syahputra.

“Akhirnya aku dibilang netizen, ‘Lo jadi artis juga karena Olga Syahputra. Kalau bukan karena adiknya Olga, lo nggak bakal jadi artis’,” ucap Billy Syahputra.

Billy Syahputra sendiri tidak menampik hal itu. Hanya saja, Billy ikut terbawa perasaan dengan tudingan netizen.

“Memang betul karena Olga kok, aku bisa masuk TV dan dikenal banyak orang. Aku nggak pernah ngebantah soal itu kok, memang kenyataannya,” pungkas Billy Syahputra.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply