Select Menu
» »Unlabelled » Bukan Ayah, Sule Minta Dipanggil Boy oleh Santyka Fauziah


taufik mou November 29, 2023 0


Panggilan tersebut terjadi saat Sule dan Santyka Fauziah masih belum pacaran. 

"Ke gua awalnya panggilnya ayah, sebelum menerima gua. Karena kan gue kalau di TikTok pada manggil gue ayah, dia ikut-ikutan," beber Sule. 

Namun, kini panggilannya berubah.

Sule dipanggil Boy, sementara Santyka Fauziah dipanggil Mer. 

Ini merupakan permintaan Sule yang ingin dipanggil demikian. 

"Setelah dekat, aku pas live semua juga dengarlah, 'Panggil saya Boy-lah'," sambung dia. 

Dengan adanya panggilan sayang tersebut menandakan hubungan Sule dan Santyka Fauziah memang sudah dekat. 

Sule mengaku suka memanggil Santyka dengan sebutan Mer.

"Enak aja kalau manggil Mer, ya nggak apa-apa terserah gue," ucap Sule.

Sementara Santyka memanggil Sule dengan sapaan Boy.

"Akhirnya yang FYP terus Boy sama Mer," tuturnya.

Meski Sule dan Santyka terpaut usia cukup jauh namun tak jadi kerisauan bagi mereka.

Sule 47 tahun sementara, Santyka 29 tahun.

Ini mengingatkan hubungan Sule dengan pasangan sebelumnya, yakni Nathalie Holscher.

Tak jarang, netizen melemparkan komentar nyinyir dan menyebut Santyka hanya memanfaatkan Sule untuk mendongkrak popularitas.

Meski demikian, menurut Sule, Santyka sama sekali tak terganggu dengan komentar nyinyir tersebut.

"Dia santai orangnya, karena semua yang diomongin (netizen) dia enggak merasa," ucap Sule.

Kalau tujuannya hanya untuk terkenal, dari dulu Santyka sudah menerima undangan dari televisi.

Namun, ia menolak tawaran tersebut.

Sule menegaskan Santyka menerimanya sebagai kekasih karena membutuhkan pria yang melindunginya.

"Dia butuh pria yang melindungi dia sebagai orang tua sekaligus kekasih," tandas Sule.

Nathalie Holscher dukung hubungan asmara Sule dan Santyka

Nathalie Holscher memberi dukungan terhadap Sule dalam urusan asmara.

Ia berharap mantan suaminya itu diliputi kebahagiaan.

"Ya dia bahagia, aku bahagia, yang penting gitu aja. Supportnya bahagia selalu," ujar Nathalie dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/11/2023).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply