Select Menu
» »Unlabelled » Kecewa Fuji Tak Hadiri Ultah Rayyanza, Sikap Raffi Ahmad Dibandingkan dengan Marissya Icha


taufik mou November 29, 2023 0



Rayyanza baru berulang tahun ke-2 pada Minggu (26/11/2023). Selaku orang tua, Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina tentu saja menyelenggarakan perayaan yang khusus.

Walaupun mengaku tidak mengeluarkan  uang banyak untuk acara kali ini, perayaan ultah Rayyanza tersbeut tetap terlihat meriah. Terutama dengan kehadiran banyak orang dari kalangan artis.

Terlihat sahabat-sahabat dekat dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir di sana. Selain itu, pasangan yang paling diperbincangkan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid hadir dengan gayanya yang santai namun tetap memesona. Sementara Thariq tampak lebih formal dengan mengenakan setelan bernuansa hitam-putih.

Kehadiran dari Aaliyah dan Thariq ini membuat publik bertanya-tanya mengenai Fuji. Pasalnya, Fuji dan anggota keluarganya yang lain tidak hadir dalam acara perayaan ultah Rayyanza.

Dilansir dari akun TikTok @mollie.shop2 pada Senin (27/11/2023), Raffi Ahmad tampaknya kecewa dengan ketidakhadiran Fuji dan Fadly Faisal dalam acara tersebut. Menariknya, ia menyampaikan langsung kepaa Fadly Faisal.

"Lu kemana? Diundang nggak datang nih orang bener-bener nih," tanya Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal.

Fadly yang ditodong pertanyaan yang memojokkan seperti itu pun tidak memilih diam. Ia justru melemparkan 'serangan' balik kepada Raffi Ahmad.

Ia menyebut bahwa Raffi Ahmad memang tidak mengundang dia. Tidak hanya itu, menurut keterangan dari Fadly, Raffi juga tidak mengundang anggota-anggota keluarganya yang lain termasuk Fuji.

"Gue nggak diundang, satu keluarga nggak diundang. Udahlah nggakpapalah nggak diundang," jelas Fadly Faisal yang langsung disanggah oleh Raffi Ahmad.

"Gue udah bilang si Aan, lu udah gue bilang ya, 'Fuji sama Fadly itu all access buat di Andara'," tegas Raffi yang mengisyaratkan jika Fadly dan Fuji bisa datang ke ultah Rayyanza.

Momen Raffi Ahmad mengutarakan kekecewannya karena Fuji dan Fadly tak menghadiri acara ultah Rayyanza ini langsung menjadi viral. Meski hanya kesalahpahaman, sikapnya tersebut justru dibandingkan dengan Marissya Icha.

Sebelumnya, diketahui bahwa Marissya Icha kecewa karena Fuji tidak hadir di acara ultah anaknya. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya di hadapan publik.

"Raffi pinter mau mengerti dengan keadaan, kesibukan Fuji, Raffi berpikiran bijak dan dewasa," kata netizen.

"Fuji gak diundang, Raffi ngambeknya bentaran doang kok," tambah yang lain.

"Untung Nagita orangnya nggka baperan. Fuji nggak datang, dia maklumin coba kalau orang lain posting di story berjilid-jilid," sindir netizen yang diduga menyinggung Marissya Icha.

"Cha denger Cha, sultan aja ga ngambek noh sama fuji wkwkw," timpal netizen.

Persahabatan Fujianti Utami alias Fuji dengan Marissya Icha diduga tengah retak. Hal itu bermula dari Fuji yang absen di acara ulang tahun anak Marissya Icha.

Padahal satu hari sebelumnya, Marissya Icha rela datang ke pesta ulang tahun Fuji dalam kondisi sedang sakit. Karenanya Marissya mengaku kecewa, bahkan dia sempat mengunggah hal itu ke Instagram-nya. 

"Ini kaitannya dengan kesedihan dia (Marissya Icha) saat acara ultah anaknya yang tidak dihadiri oleh orang yang dianggap keluarganya," kata Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

"Namanya manusia apalagi ibu, berharap saat buat acara bisa dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Sebagai manusia dia meluapkan kekecewaannya, kalau kita kecewa kan biasanya tulis-tulis status," kata Ahmad Ramzy menyambung. 

Kendati demikian rasa kecewa ibu satu anak itu tidak ada kaitannya dengan permasalahan Fuji dengan mantan karyawannya. Marissya Icha membantah menyewa buzzer untuk menyebarkan aib sahabatnya itu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply