Select Menu
» »Unlabelled » Dulu Tenar Punya Kakak Terkenal, Billy Syahputra Ungkap Penyebab Mau Pensiun dari Artis


taufik mou November 27, 2023 0


10 tahun berkecimpung di dunia selebriti, artis ternama ini mendadak umumkan pensiun.

Sebelum ingin menyudahi karirnya di dunia hiburan, sang artis sempat kena mental.

Ia sampai tidak makan dan tidur selama tiga hari berturut-turut karena dibully netizen.

Kena mental, sang artis pun kini mengumumkan akan berhenti dari dunia hiburan alias pensiun.

Sang artis mengaku tak kuat dengan hujatan dari warganet.

Artis yang dimaksud adalah Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra.

"Rencana sebentar lagi aku bakal mundur dari dunia entertainment," tulis Billy Syahputra, dikutip dari instagram, Senin (27/11/2023), via Tribun Lampung.

Billy Syahputra mengaku, alasannya mundur sebagai artis karena kena mental akhir-akhir ini dihujat warganet.

Pasalnya, Billy Syahputra dinilai terlalu berlebihan saat nge-prank Chandrika Chika belum lama ini.

"Aku sedih dan kena mental sampai 3 hari. Nggak bisa makan dan tidur karena dibully netizen perkara prank ultah Chika," tulis Billy Syahputra.

Sebagaimana diketahui, saat itu Billy Syahputra menyebut Chandrika Chika sebagai artis karena viral dari goyangannya.

Billy Syahputra mengaku hal itu diucapkannya karena ingin membuat Chandrika Chika emosi.

"Kan memang prank agar gimana caranya dia emosi, ya udah, aku bilang, Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di TikTok," jelas Billy Syahputra.

Namun, ucapan Billy Syahputra justru menuai kontra.

Karena itu, Billy Syahputra menjadi dibully warganet sebab dinilai sama-sama menjadi artis jalur instan berkat mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

"Akhirnya aku dibilang netizen, ‘Lo jadi artis juga karena Olga Syahputra. Kalau bukan karena adiknya Olga, lo nggak bakal jadi artis’," tulis Billy Syahputra.

"Memang betul karena Olga kok, aku bisa masuk TV dan dikenal banyak orang. Aku nggak pernah ngebantah soal itu kok, memang kenyataannya," lanjutnya.

Jika tak lagi jadi artis, Billy Syahputra berencana menjadi penjual seblak.

"Aku berniatan akan beralih profesi sebagai pedagang seblak. Nggak apa-apa ya netizen, aku jadi penjual seblak. Kan yang penting halal,” ucap Billy Syahputra," ungkap Billy Syahputra.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply