Select Menu
» »Unlabelled » Sule Beberkan Sifat Asli Santyka Fauziah, Singgung Soal Kemarahan


taufik mou November 27, 2023 0


Kabar terbaru datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana komedian Sule dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Santyka Fauziah.

Kabar ini pun semakin santer terdengar, bahkan menyebut Santyka sebagai calon istri yang potensial menggantikan Nathalie Holscher.

Santyka Fauziah, seorang wanita cantik yang bukan berasal dari kalangan artis, melainkan seorang pekerja kantoran.

Meski bukan publik figur, namun pesonanya berhasil mencuri perhatian Sule, yang mengakui bahwa Santyka memiliki paras cantik yang memikat.

Dalam sebuah wawancara saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar pada Selasa (14/11/2023), Sule tidak segan-segan untuk berbicara terbuka mengenai hubungannya dengan Santyka Fauziah.

Ia mengungkapkan bahwa Santyka adalah sosok yang asyik dan enggan mencari ribut, hal yang membuat Sule jatuh hati padanya.

"Dia itu asyik, bisa memosisikan diri, enggak pernah marah, dia enggak pernah mau ribut, hal-hal kecil enggak mau digede-gedein. Dia umur di bawah, tapi pikiran dewasa," puji Sule.

Lebih lanjut, Sule menegaskan bahwa Santyka Fauziah bukanlah seorang TikToker atau selebgram.

Awalnya, Santyka bekerja kantoran, namun akhirnya mulai aktif di platform TikTok setelah Sule memberinya pelajaran cara melakukan siaran langsung.

"Dia minta diajarin kalau live gimana caranya. Mungkin pas, ketemunya sama saya," kenang Sule.

Meski dekat dengan lingkungan artis, Santyka Fauziah tegas menolak untuk menjadi selebritis.

Sule mengungkapkan bahwa meski sudah banyak yang mengundangnya, Santyka tidak tertarik dan tetap memilih profesi sebagai pekerja kantoran.

Sule, yang kini sudah akrab memanggil Santyka dengan panggilan sayang, menuturkan bahwa keakraban mereka sudah terjalin selama lebih dari sebulan.

Namun, sayangnya, Santyka Fauziah belum sempat bertemu dengan putra Sule, Rizky Febian.

"(Panggil sayang) baru kemarin-kemarin. Setelah tiga bulan mau ke empat bulan. (Rasa sayang) Dalam, kalau sumur Belanda saja kalah," seloroh Sule.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply