Select Menu
» »Unlabelled » Gara-Gara Hal Ini, Aaliyah Massaid Disebut Setara dengan Nagita Slavina


taufik mou November 28, 2023 0


Sosok Aaliyah Massaid masih mencuri perhatian publik. Setiap aktivitas hingga penampilan yang ia tunjukkan kerap menuai komentar dari publik. 

Termasuk penampilannya baru-baru ini saat menjadi model catwalk. Saat itu, Aaliyah Massaid memenuhi perannya sebagai brand ambassador dari merek aksesoris Esthoria Jewelry.

Menjadi model catwalk tentu saja merupakan tantangan tersendiri bagi Aaliyah Massaid. Pasalnya hal itu jauh berbeda dari perannya sebagai model pemotretan di studio seperti yang kerap dilakukannya.

Apalagi Aaliyah Massaid tidak menjadi model catwalk biasa yang memamerkan produk pakaian. Apa yang harus ia pamerkan dan promosikan adalah cincin yang dikenakannya sehingga cewek 21 tahun itu perlu hati-hati dalam berjalan.

Video Aaliyah Massaid berjalan bak model profesional untuk mempromosikan produk Esthoria ini viral di TikTok. Salah satunya diunggah oleh akun @kiyalesttt.

Dilansir pada Selasa (28/11/2023), terlihat dengan jelas seperti apa penampilan dari Aaliyah Massaid. Lagi-lagi, putri Reza Artamevia itu tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka dan berkesan sopan.

Adik dari Zahwa Massaid ini tampak mengenakan rok di bawah lutut yang dipadukan dengan blazer senada. Rambut dan make up Aaliyah Massaid pun dibuat sederhana dan tidak menor.

Untuk alas kaki, Aaliyah Massaid mengenakan sepasang kitten heels yang bernuansa netral. Tidak terlalu tinggi, heels tersebut semakin menyempurnakan penampilannya saat menjadi model.

Pada saat yang sama, heels tersebut memperlihatkan bagian kaki dari Aaliyah Massaid yang tidak tertutup rok. Warna serta kesehatan kulitnya pun sontak menjadi perbincangan.

Ada yang memuji warna kulit Aaliyah Massaid yang putih dan menjadi idaman banyak perempuan di Indonesia. Ada juga yang menyandingkannya dengan Nagita Slavina.

"Putih tinggi masya Allah," kata netizen. "Cantik, putih, tinggi, feminin," komentar netizen lainnya.

"Kakinya putih mulus banget. Model pun enggak ada yang kakinya kayak Aal," puji yang lain.

"Setelah Nagita, muncullah Aaliyah. Sama-sama cantik putih," imbuh yang lain.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply