Select Menu
» »Unlabelled » Disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo sampai Luna Maya, Fuji Disebut Punya Nilai Sendiri


taufik mou November 28, 2023 0



Segala hal yang berkaitan dengan Fuji masih ramai menjadi perbincanga publik. Mulai dari penampilannya hingga bakat yang ia miliki di dunia hiburan.

Meski tidak mendapatkan apresiasi yang baik mengenai debut aktingnya tahun lalu, bakat Fuji yang lain mendapatkan pengakuan dari publik. Bahkan berbagai pujian pun diberikan untuknya.

Bakat tersebut berkaitan dengan kepiawaiannya saat berhadapan dengan kamera. Adik dari Fadly Faisal ini dinilai lihai dalam berpose untuk berbagai pemotretan.

Tidak hanya untuk urusan pekerjaan, hasil-hasil potret dirinya di Instagram saat liburan pun kerap mengejutkan publik. Ia disebut memiliki wajah yang fotogenik.

Bakatnya ini pun kembali dipuji usai sebuah behind the scene dari salah satu pemotretan viral di TikTok. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @fujilovee10.

Dilansir pada Senin (27/11/2023), Fuji tengah menjalani sesi pemotretan untuk sebuah produk kecantikan. Hanya saja, tidak diketahui secara tepat merek dari produk kecantikan tersebut.

Untuk pemotretan tersebut, Fuji mengenakan sebuah dress cantik bernuansa carrot. Dress tersebut membuat penampilannya bak sebuah peri.

Selain itu, tata rambutnya yang dikucir sederhana dengan poni yang on the point semakin menyempurnakan penampilannya. Namun penampilan tersebut tiada artinya tanpa skill pose Fuji yang lebih memukau.

Sembari menghadap ke arah kamera, Fuji memperlihatkan beragam pose. Mulai dari pose yang cool sampai pose menggemaskan dengan mencium produk kecantikan yang dipromosikannya.

Momen Fuji menjalani sesi pemotretan dengan lihai dan profesional ini menuai beragam komentar. Bahkan ada yang menyandingkannya dengan Dian Sastro dan Luna Maya.

"Di luar sana banyak yang cantik ada Dian Sastro, Luna Maya, dll. Ini anak wajahnya unik, photogenic, itu nilai plusnya Fuji," komentar netizen.

"Wow, kerennya Uti," puji netizen yang lainnya. "Rambut panjang pol cantik banget," ujar seorang netizen.

"Masya Allah cantik Fuji, udah iklan ke berapa ini Uti? Sukses ya," komentar netizen lain.

"Beneran dia fotogenik lho. Mau angle darimana aja mau gaya apa aja tetap cantik natural," puji netizen.

Fuji kini menjadi salah satu seleb yang paling banyak dibicarakan warganet di Indonesia. Fuji sendiri terkenal dan mencuri setelah kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dalam kasus kecelakaan.

Warganet tersenyuh dengan sikap Fuji yang terlihat begitu menyayangi sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah. Pelan-pelan, Fuji pun menjadi selebgram dan banjir tawaran endorsement.

Hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar juga membuat putri Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini tambah terkenal. Hampir tiap hari berita soal Fuji dan Thariq menghiasi media Tanah Air.

Dengan popularitasnya itu, Fuji kini menjadi salah satu satu seleb paling kaya di Indonesia. Sebagai bukti, Fuji baru-baru ini membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan dengan harga ditaksir Rp12 milair.

Selain Fuji, sang kakak Fadly Faisal juga kecipratan rezeki. Kekasih Rebecca Klopper itu kini menjadi aktor yang banyak membintangi sejumlah film dan series.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply