Select Menu
» »Unlabelled » Kenapa Fuji Tak Diundang ke Pesta Ulang Tahun Rayyanza? Nagita Slavina Jawab Begini


taufik mou November 29, 2023 0


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad yang kedua. Keduanya mengundang banyak artis dalam acara tersebut, tapi Fuji tidak termasuk.

Fuji diketahui cukup dekat dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun, kenapa Fuji tidak diundang ke acara ulang tahun Rayyanza pada Minggu (26/11/2023)?

Fuji langsung protes ke Raffi Ahmad ketika bertemu di agenda makan siang bersama Prabowo Subianto pada Rabu (29/11/2023). Di situ juga ada Nagita Slavina.

"Parah ih nggak diundang ih," protes Fuji sambil tersenyum, dikutip dari TikTok fujilovee10.

Raffi Ahmad sendiri awalnya mengaku lupa apakah mengundang Fuji atau tidak. Tapi dia kemudian memastikan telah mengundangnya. 

"Emang nggak diundang? Diundang kok, kamu aja ke luar negeri terus," ujar Raffi Ahmad.

"Astaghfirullahadzim A Raffi. Nggak, nggak papa guys," ujar Fuji sambil tertawa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat protes kepada kakak Fuji, Fadly Faisal karena tak datang ke acara ulang tahun anak keduanya tersebut.

Namun, Fadly Faisal berusaha membela diri bahwa dia dan keluarga memang tak mendapat undangan dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.

"Gue nggak diundang! Satu keluarga nggak diundang. Udah lah, nggak apa-apa lah nggak diundang," ujar Fadly Faisal saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Sementara itu, Nagita Slavina berdalih acara ulang tahun Rayyanza dipersiapkan secara mendadak sehingga tak sempat mengundang banyak orang.

"Maaf-maaf kalo kayaknya banyak juga yang nggak keundang. Soalnya kita juga dadakan banget ya, baru bikin acara ya Ja ya," ujar istri Raffi Ahmad dalam video unboxing kado di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/11/2023). (Shevinna Putti Anggraeni)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply