Select Menu
» »Unlabelled » Aaliyah Massaid Diduga Bocorkan Chat dari Thariq Halilintar, Isinya Bikin Ketawa


taufik mou Desember 06, 2023 0


Sosok Aaliyah Massaid belakangan sering menjadi sorotan publik usai dirinya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Pamornya seakan-akan langsung melejit meskipun sebelumnya dirinya telah terjun ke dunia hiburan.

Gerak-gerik Aaliyah seakan tidak lepas dari perhatian publik lantaran anak bungsu Reza Artamevia tersebut kerap disangkutpautkan dengan Thariq. Adapun contohnya seperti yang terlihat baru-baru ini dalam salah satu konten TikTok miliknya.

Dalam salah satu unggahannya, Aaliyah diketahui tengah mengikuti sebuah trend di TikTok yang memperlihatkan wajah dengan makeup.

"Best blush?" bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Setelah itu, Aaliyah tampak menunjukkan berbagai jenis make up yang dikenakannya. Ternyata, tak hanya itu, pada slide selanjutnya muncul sebuah pesan romantis yang diduga dari Thariq.

"Kamu adalah emas, bahkan berlian. Tunjukkan pada dunia," bunyi pesan yang diduga dari Thariq dengan menggunakan bahasa Inggris.

Sontak saja, konten TikTok Aaliyah Massaid tersebut langsung dihujani beragam komentar dari warganet. Warganet ramai menduga jika pujian tersebut merupakan pujian dari Thariq untuk Aaliyah.

Meskipun belum terdapat kepastian terkait siapa pengirim pesan romantis itu sebenarnya, warganet tetap berharap jika hubungan keduanya berlangsung dengan baik.

"MasyaAllah. So sweet Aal @aaliyah.massaid @thoriqhal," puji warganet.

"Happy terus ya kalian. Pokoknya di kawal terus sampe pelaminan. Halal. Amin," doa warganet.

"Semoga semua urusan kalian dimudahkan dan dilancarkan selalu sampai kapanpun. Amin," doa warganet lain.

"Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dimudahkan semua urusannya dilancarkan niat baiknya. @thariqhalilintar di jaga ya berliannya ya bang," tulis warganet.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply