Select Menu
» »Unlabelled » Angelina Sondakh Pilih Pepet Mayang Ketimbang Fuji, Doddy Sudrajat Girang


taufik mou Desember 06, 2023 0


Kabar terkini nan menarik datang dari Angelina Sondakh. Ibu sambung dari Aaliyah Massaid ini baru saja membongkar kolaboratornya yang baru untuk konten di YouTube.

Kolabolator tersebut tidak lain adalah adik mendiang Vanessa Angel, Mayang. Mayang sendiri dipilih menjadi bintang tamu untuk podcast milik Angelina Sondakh, Keema Entertainment.

Meski begitu, podcast tersebut memang belum diunggah di YouTube dan tidak bisa disaksikan saat ini. Namun baik Mayang maupun Angelina Sondakh membagikan momen persiapan dan pembuatan podcast-nya.

Melalui unggahannya di story Instagram, Angelina Sondakh mengunggah ulang postingan Mayang. Saat itu, ia dan Mayang tengah membuat video dengan pose menggemaskan.

Video tersebut memang tidak dilengkapi dengan keterangan caption apapun. Namun tampak kedekatan dan keakraban yang diperlihatkan oleh keduanya.

Selain Mayang, sang Ayah sekaligus manajernya, Doddy Sudrajat juga turut berbahagia. Ia bahkan membuat unggahan khusus untuk pertemuannya dengan Angelina Sondakh.

Melalui unggahan tersebut, ia memamerkan foto bersamanya dengan Mayang dan Angelian Sondakh. Ada foto yang bertiga, ada juga foto yang hanya berdua dengan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Unggahan itu juga dilengkapi dengan sebuah caption yang menarik. Termasuk dengan panggilan Autny yang disematkan oleh Doddy untuk ibu sambung dari Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh.

"Bertemu dan di Undang Aunty Angelina Sondakh Mama Sambung dari Aaliyah Massaid di 'PODCAST BICARA AJA' Keama Entertainment," tulis Doddy Sudrajat menemani unggahan tersebut.

Unggahan Doddy Sudrajat itu juga menuai beragam komentar dari publik. Tidak sedikit yang memuji Doddy Sudrajat maupun Mayang.

"Masya Allah, barakallah," kata netizen.

"Masya Allah, Mayang hebat, Dad," tambah yang lain.

"Stay calm and positive, both of you," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, sosok Mayang ini kerap dibandingkan dengan Fuji, adik ipar dari Vanessa Angel. Apalagi dengan keduanya yang sama-sama terjun ke dunia hiburan.

Kehadirannya dalam podcast milik ibu sambung Aaliyah Massaid ini semakin mengundang rasa penasaran. Meski Fuji dan Aaliyah menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply