Select Menu
» »Unlabelled » Aaliyah Massaid Heran Dibandingkan Terus dengan Mantan Thariq Halilintar: Padahal Aku Nggak Merebut


taufik mou Desember 25, 2023 0


Belum lama ini Aaliyah Massaid blak-blakan menceritakan hubungannya dengan Thariq Halilintar ketika menjadi tamu podcast Olla Ramlan.

Aaliyah tampaknya menyadari bahwa hubungannya dengan Thariq menyita perhatian publik, termasuk membuat masa lalu pacarnya dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji kerap diungkit.

Namun Aaliyah menegaskan dirinya tidak mempunyai masalah dengan siapapun pasangan Thariq di masa lalu. “Sebenernya aku nggak pernah ada masalah sih, sama siapapun itu ya,” ucap Aaliyah, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Minggu (24/12/2023).

“Aku nggak nyebut nama loh,” seloroh Olla.

“Iya, maksudnya sama siapapun itu,” tegas Aaliyah lagi. “Baik dari masa lalu aku, masa lalu dia. Ya kan semua orang punya masa lalu, tapi yang tadi aku bilang, mungkin emang sudah nggak sejalan, baik dari aku ataupun dia.”

Malah menurut Aaliyah, pengalamannya dan Thariq di hubungan-hubungan sebelumnya bisa menjadi pembelajaran untuk mereka.

“Kalau untuk aku pribadi sih nggak ada masalah ya. Aku kan tidak, ibaratkan, aku tidak merusak atau mengambil sesuatu dari seseorang,” sambung Aaliyah, menekankan kalau hubungannya dengan Thariq tidak terjalin setelah merusak hubungan pasangan lain.

Karena itulah, Aaliyah agak heran ketika dirinya dan Thariq kerap dibanding-bandingkan dengan masa lalu masing-masing. Pasalnya mereka berdua pun sudah memutuskan untuk move on sebelum berpacaran.

“Maksudnya yang dibanding-bandingin bukan cuma aku, tapi kan Abang juga misalnya ada yang nge-tag tentang mantan aku. Tapi kan masa lalu itu ya udah selesai. Semua orang berhak melanjutkan kehidupannya,” terang Aaliyah.

“Kenapa aku masih berani melanjutkannya atau tidak terganggu, karena aku tidak mencoba jahat kepada orang lain, dan aku juga tidak merebut sesuatu yang bukan punyaku dan aku nggak akan pernah melakukan itu. Jadi ya santai aja sih dan emang karena nggak ada masalah,” tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply