Select Menu
» »Unlabelled » Deretan Artis yang Ternyata Saudara, Padahal Sudah 10 Tahun Eksis Tak ada yang Menyadari


taufik mou Desember 25, 2023 0



Di dunia hiburan, ada begitu banyak artis Indonesia yang punya hubungan alias bersaudara.

Bahkan ada juga saudara kandung yang kompak terjun ke dunia keartisan. Bukan saingan, kakak adik artis berikut justru saling dukung

Chef Arnold dan Marion Jola

Siapa sangka bila ternyata Chef tampan Arnold Poernomo merupakan saudara dari penyanyi cantik Marion Jola. Fakta tersebut diketahui warganet saat keduanya salin berinteraksi di kolom komentar instagram.

Menjawab rasa penasaran warganet, Chef Arnold pun akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.


Brisia Jodie dan Devano Danendra

Sempat dikabarkan menjalin kasih, Brisia Jodie dan Devano Danendra ternyata saudara. Devano sempat menjelaskan tentang hubungannya dengan Jodie yang merupakan sepupu jauh.


Tarra Budiman dan Raffi Ahmad

Kedekatan Raffi Ahmad dan Tarra Budiman bukan hanya sekedar sahabat. Mereka juga bersaudara setelah Tarra resmi menikah dengan sepupu Raffi yakni Gya Sadiqah.


Purwacaraka dan Trie Utami

Dua nama ini merupakan senior di blantika musik Indonesia. Purwacaraka yang merupakan salah satu komposer kenamaan dan pemilik sekolah musik terkenal adalah kakak dari penyanyi bersuara khas Trie Utami.


Leo Chandra dan Willy Dozan

Leo Chandra dan Willy Dozan, saudara kandung dengan kisah karir yang berbeda, mencuri perhatian berkat kiprah mereka dalam dunia seni bela diri dan film laga. Ketertarikan publik terhadap saudara-saudara ini tak lekang oleh waktu.


Annisa Trihapsari dan Rommy Sulastyo

Sama-sama menekuni karier sebagai pemeran, kakak beradik Annisa Trihapsari dan Rommy Sulastyo masih tetap berkiprah di dunia sinetron sampai sekarang.


Slamet Rahardjo dan Eros Djarot

Dua sosok ini merupakan seniman dan juga artis senior di tanah air. Slamet Rahardjo dan Eros Djarot merupakan kakak beradik yang namanya begitu besar di industri perfilman Indonesia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply