Select Menu
» »Unlabelled » Alasan Atta Halilintar Pilih Aurel Hermansyah Jadi Istri, Awalnya Bukan Gegara Suka


taufik mou Desember 17, 2023 0


Rumah tangga pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu harmonis penuh kebahagiaan. Atta sendiri dulu memilih putri diva Krisdayanti itu sebagai istrinya berawal bukan karena cinta.

Pertimbangan Atta Halilintar memantapkan hati untuk memilih Aurel karena alasan keluarga. Ia merasa diterima dengan baik oleh keluarga Aurel Hermansyah.

"Aurel tuh seru gitu terus mimi terus om Raul juga enak gitu. Jadi ngerasa kayak 'Oh ini ekosistem keluarganya', menurutku saling ya," kata Atta Halilintar dilansir dari kanal YouTube The Ramlans Family pada Minggu (17/12/2023).

"Sama aku tuh nerima maksudnya mereka semua nerima aku gitu," sambungnya.

Terlebih Aurel Hermasyah saat itu bisa dekat dengan adik-adiknya. Hal ini menjadi pertimbangan besar Atta memilih Aurel menjadi istrinya.

"Dulu itu Aurel tuh pertama-pertama sebelum ada komitmen dan lain-laun. Dia udah deketin adik-adikku. Main sama Thariq, Fateh, Saih, mereka main," tutur YouTuber kondang tersebut.

"Kayak jarang cewek bisa gitu. Kayak aku bilang ini jarang banger. Nah di situ sih titiknya pertama kali aku yakin 'Oh Aurel ini benar-benar calon pasangan hidupku'," sambungnya.

Atta Halilintar mengakui sendiri kalau keluarganya memiliki tipe yang susah didekati. Maka dari itu, saat Aurel bisa dekat dengan Gen Halilintar membuat Atta jatuh hati.

"Aku kayak 'Kok tiba-tiba bisa dekat sama keluarga aku'. Terus terang aja di keluargaku tuh emang sangat susah dideketin," ujar Atta.

Anak pertama dari 11 bersaudara ini memang sejak awal mencari istri yang bisa dekat dengan keluarganya. Pasalnya, hanya Aurel yang bisa memenuhi melakukan ini dari beberapa mantan kekasihnya.

"Memang poinnya di situ doang (keluarga) karena keluargaku tuh banyak, adik-adikku tuh banyak, terus kayak susah aja gitu deketin," ucap Atta Halilintar.

"Dari dulu aku sama siapapun nggak ada yang bisa ketemuin keluargaku gitu," imbuhnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply