Select Menu
» »Unlabelled » Bertemu di Korea, Etika Cara Berbicata Awkarin Dengan Fuji Tuai Sorotan


taufik mou Desember 17, 2023 0


Pada penghujung Oktober 2023 lalu, Fujianti Utami Putri alias Fuji sempat berlibur ke Korea. Dalam kesempatan itu, Fuji bertemu dengan Awkarin.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Awkarin sedang berada di Korea dalam rangka operasi sedok lemak. Dia ditemani oleh pacarnya, Jonathan Alden.

Saat bertemu di salah satu restoran di korea, Fuji dan Awkarin tampak terlibat dengan obrolan yang serius ihwal karier sebagai selebgram.

"Aku lagi diajarin guys menjadi selebgram yang baik dan benar sama selebgram kita, sepuh," bunyi caption yang disertakan Fuji.

Kendati demikian, pacar Jonathan Alden itu tertangkap kamera beberapa kali memotong obrolan Fuji.

"Kakak pernah enggak sih ngerasain pas awal-awal jadi selebgram," ucap Fuji. "Apa?" ujar Awkarin.

Belum sempat melanjutkan kalimatnya, cewek 21 tahun itu kerap dipotong omongannya oleh Awkarin.

"Contoh, ya, kalau misal udah punya tabungan Rp10 miliar, gue mau berhenti," sambung Fuji. "Pernah, pas awalnya kan. Cuma memang sekarang balik lagi ke era itu," tutur Awkarin.

Cuplikan unggahan video Fuji berbincang-bincang dengan Awkarin saat berada di Korea ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 968,4 ribu jumlah tayangan. 

"Kak Fadil dan kak Keanu MasyaAllah," tulis akun TikTok @february.queen.0521, ditilik pada Sabtu (16/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian menyoroti etika Awkarin saat berbicara dengan Fuji.

"Awkarin motong mulu," tulis seorang netizen. "Dia emang kayak gitu, coba aja lihat podcast yang ada dia," kata netizen lain. "Males banget orang kayak gitu," tutur netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply