Select Menu
» »Unlabelled » Alasan Fuji dan Keluarga Tak Diundang Ulang Tahun Rayyanza Dibongkar Nagita Slavina


taufik mou Desember 10, 2023 0


Keluarga Haji Faisal, termasuk Fuji, Fadly, dan Gala Sky Adriansyah memang diketahui tak diundang di ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad yang ke-2. 

Berkaitan dengan itu, Raffi Ahmad pun sempat protes kepada Fadly karena keluarganya sama sekali tak hadir di perayaan ultah si Ajja tersebut. 

 "Lu ke mana? Diundang nggak datang. Nih, orang bener-bener nih," tutur Raffi Ahmad mencecar Fadly Faisal yang berkunjung ke rumahnya di Andara belum lama ini.

Fadly Faisal pun lantas membela diri dan menyatakan jika keluarganya sama sekali tak menerima undangan pesta ulang tahun adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

 "Gue Keluarga Haji Faisal, termasuk Fuji, Fadly, dan Gala Sky Adriansyah memang diketahui tak diundang di ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad yang ke-2.

Berkaitan dengan itu, Raffi Ahmad pun sempat protes kepada Fadly karena keluarganya sama sekali tak hadir di perayaan ultah si Ajja tersebut.

Mengutip suara.com, dalam kesempatan lain, Raffi Ahmad pun mengungkapkan tak tahu perihal tamu yang diundang karena semuanya diurus oleh Nagita Slavina.

Usut punya usut nih, bukan cuma keluarga Fuji dan Fadly saja yang tak diundang, ada beberapa artis lain yang juga tak undang sehingga membuat Nagita Slavina merasa tak enak hati.

Lantas, Nagita Slavina pun menjelaskan soal alasan mengapa banyak kalangan artis tak diundang, usut punya usut karena acara yang diadakan mendadak.

"Maaf-maaf kalo kayaknya banyak juga yang nggak keundang. Soalnya kita juga dadakan banget ya, baru bikin acara ya Ja ya," ujar istri Raffi Ahmad dalam video unboxing kado di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut, istri Raffi Ahmad itu menjelaskan jika undangan pun baru disebar 2 hari sebelum acara sehingga banyak kalangan artis yang terlewat.

"Jadi kita baru ngundang-ngundang itu juga, benar-bener baru dua hari sebelum acara baru undang-undangin orang. Jadi pasti banyak banget temen-temen atau keluarga yang ke-slip, tidak terundang," sambungnya.

Meski begitu ulang tahun Rayyanza tetap sangat meriah karena tamu yang hadir mencapai 700 orang padahal yang diundang hanya 200 tamu saja.

"Tadi juga yang diundang teman-teman ada 200-an tapi yang datang 600-700 orang ya Alhamdulillah banyak yang senang banyak yang datang. Ya alhamdulillah banyak yang doain Rayyanza," tutur Raffi Ahmad

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply