Select Menu
» »Unlabelled » Kini Kaya Raya, Siapa Sangka Mama Rieta Pernah Tak Sanggup Belikan Baju Untuk Nagita Slavina Kecil


taufik mou Desember 10, 2023 0


Rieta Amilia kini dijuluki sebagai bank pusat oleh netizen. Hal itu karena dibeberapa kesempatan mama Nagita Slavina ini memperlihatkan keroyalannya terhadap cucu-cucunya.

Meskipun Rieta Amilia saat ini bergelimang harta bukan berarti tak pernah merasakan susah. Ada di satu titik dimana ia tidak memiliki uang.

Kondisi itu terjadi ketika Gideon Tengker sang mantan suami dulu meninggalkannya. Ia sempat kelimpungan tidak punya uang sebab saat menikah dilarang bekerja.

"Waktu nikah sama papanya itu sama sekali nggak boleh kerja. Kebetulan mertua aku ini baik banget, 'Kamu nggak usah kerja, kamu ngurusin anak-anak aja'," ungkap Rieta Amilia dilansir dari unggahan ulang akun Instagram @lambe_danu pada Minggu (10/12/2023).

"Tapi begitu bapaknya ninggalin ya bagaimana caranya (bisa dapat uang)" sambungnya.

Rieta Amilia bahkan sampai tidak bisa membelikan baju lebaran baru untuk anak-anaknya.

"Yang paling sedih itu aku pas lebaran. Aku kan setiap lebaran harus pulang ke Jogja, mama papa kan di Jogja. Lebaran kan biasanya anak-anak beli baju," tutur nenek Rafathar tersebut.

"Aku sebelum pulang mau beli baju, kartu kreditku udah nggak bisa dipakai sama sekali," imbuhnya.

Alhasil, wanita yang akrab disapa Tieta ini meminta orangtuanya agar membelikan baju baru untuk Nagita Slavina dan Caca Tengker.

"Akhirnya pas pulang ke Jogja aku minta mama papaku buat beliin baju cucu-cucunya," ucap Rieta Amilia.

 Momen itu kemudian menjadi titik balik bagi Rieta Amilia untuk kembali bekerja demi menafkahi anak-anaknya. Ia melakoni sejumlah pekerjaan di dunia hiburan mulai dari memanajeri artis hingga membuka usaha rumah produksi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply