Select Menu
» »Unlabelled » Alasan Sule Tak Ingin Terlalu Terburu-buru Nikahi Santika Fauzyah


taufik mou Desember 20, 2023 0


Sule akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan Santika Fauzyah. Komedian 47 tahun ini mengaku sudah pacaran dengan Santika selama tiga bulan terakhir.

Namun Sule dan Santika Fauzyah rupanya tidak berniat buru-buru menuju ke jenjang pernikahan. Keduanya ingin saling mengenal terlebih dahulu selama beberapa tahun ke depan.

"Enggak terlalu cepat lah. Gue maunya setahun, dua tahun lah sama dia," ujar Sule dalam konten YouTube Dinar Candy yang tayang pada Jumat (15/12/2023).

Kegagalan dalam pernikahan sebelumnya membuat Sule tampaknya ingin mengenal Santika Fauzyah lebih jauh sebelum menjadikannya istri sekaligus ibu dari empat anaknya.

Selama menjalin hubungan dengan Santika Fauzyah, Sule mengaku selalu membicarakan kekurangan masing-masing sebelum tidur. "Lo bisa enggak nerima kekurangan gue," ujar Sule.

Dari pembicaraan tersebut, Sule semakin jatuh cinta pada Santika Fauzyah. Pasalnya Santika terungkap sebagai sosok yang mau meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Gue senang sama dia itu, orangnya mudah minta maaf terus dia mengakui kesalahan dia," cerita Sule.

Sikap Santika Fauzyah tersebut membuat Sule merasa harus terus memberikan contoh yang baik. Sule juga menjadi pribadi yang lebih sabar dan tidak mudah emosi belakangan ini.

"Tugas gue berat saat ini untuk memberikan contoh sama dia. Tergantung kitanya kan," tutur ayah Rizky Febian tersebut.

Kendati begitu, Santika Fauzyah juga diceritakan sama seperti perempuan lainnya yang mudah emosi. Hanya saja pengalaman hidup Sule membuatnya lebih tahu cara menghadapi perempuan 29 tahun tersebut.

"Kalau kita balas dengan emosi, dia akan lebih mendidih," imbuh Sule.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Santika Fauzyah, Sule telah menikah sebanyak dua kali.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply