Select Menu
» »Unlabelled » Balas Komentar Julid, Warganet Curiga Ponsel Thariq Halilintar Dipegang Aaliyah Massaid


taufik mou Desember 18, 2023 0


Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih sering menerima komentar negatif. Seperti baru-baru ini, Thariq disebut tak bahagia bersama kekasih barunya.

"Senyum Thariq terpaksa, memang bahasa tubuh tidak bisa dibohongi walau tersenyum pun," tulis warganet dengan akun @dapurmoymoy di salah satu unggahan Thariq pada Sabtu (16/12/2023).

Dalam unggahan tersebut, Thariq dan Aaliyah terlihat bahagia saat menyaksikan konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno pada Oktober 2023 lalu.

Meski konsernya sudah cukup lama, adik Atta Halilintar itu baru membagikannya sekarang. Alasannya karena tak ingin mainstream.

Thariq Halilintar tampaknya terganggu dengan komentar julid yang merusak kebahagiaannya saat itu. Dia pun membalas dengan santai namun menohok.

"Padahal ini hari terbahagia aku loh, tapi mungkin kamu lebih tahu, ya," balasnya.

Melalui balasannya tersebut, Thariq Halilintar seolah menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Aaliyah Massaid. Namun masih ada saja yang curiga yang menulis komentar tersebut bukan Thariq.

"Aku curiga bukan Thariq yang balas," komentar akun @_desiangriani_.

"Sepertinya, karena Thariq jarang balas komentar kayak gini," tambah akun @sarifitriaanggrae5.

Bahkan ada yang curiga Aaliyah Massaid lah yang membalas komentar tersebut.

"Paling juga Aaliyah main HP-nya Thariq," ujar akun @delaselvira12.

"Iya karena aku dulu waktu pacaran sama suami selalu pegang HP-nya balasin komentar-komentar di foto suamiku," kata akun @laauuu_9.

Sejak Thariq Halilintar belum go public dengan Aaliyah Massaid, memang banyak yang menentang hubungan mereka. Kebanyakan dari mereka adalah penggemar yang belum bisa menerima kenyataan Thariq sudah putus dari Fujianti Utami alias Fuji.

Menurut penggemar, Thariq Halilintar belum bisa melupakan Fuji. Begitu juga dengan sebaliknya, sehingga mereka berharap keduanya bisa balikan.

Para penggemar ini juga kerap membandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji. Putri kedua Reza Artamevia itu disebut masih kalah jauh dari Fuji.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply