Select Menu
» »Unlabelled » Pantas Tak Dijadikan Pacar, Perbedaan Perlakuan Fuji ke Asnawi dan Thariq Halilintar


taufik mou Desember 18, 2023 0


Fuji dan kapten Timnas, Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya mengaku bahwa keduanya hanya berteman biasa. Padahal belakangan Asnawi dan Fuji sering kali dituding menjalin hubungan romantis.

Kendati hanya berteman dekat, Asnawi mengaku bahwa dia pernah mendekati Fuji. Namun keduanya sepakat untuk hanya berteman saja.

Kini menegaskan tak pacaran, rupanya ayah Fuji yakni Haji Faisal sudah mencium gelagat bahwa putrinya tak punya hubungan khusus dengan Asnawi.

Pasalnya Haji Faisal melihat ada perbedaan sikap Fuji pada Thariq Halilintar dan pada Asnawi.

“Saya belum bisa menjawab terlalu jauh [hubungan Fuji dan Asnari],” tutur Haji Faisal seperti dikutip dari Seleb Oncam.

“Saya lihat hanya dari YouTube saja, kemudian saya tanyakan ke anak saya, ‘ya hanya kenal saja pah’,” ujarnya.

Resposn Fuji saat ditanya soal Asnawi dianggap Haji Faisal berbeda saat dekat dengan Thariq Halilintar.

“Dulu aja dengan si Thariq begitu dia kenal langsung perkenalkan, Thariq langsung datang, begitu diperkenalkan langsung datang ke saya, kalau menurut saya, gantleman kan,” jelas Haji Faisal.

“Kalau ini kan ya berarti menurut saya hubungan, belum ada hubungan itu,” ucapnya.

Diketahui bahwa Fuji sendiri sempat menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Hubungan mereka kandas setelah lebih dari satu tahun berhubungan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply