Select Menu
» »Unlabelled » Bernilai Fantastis, Tarif Endorse Azizah Salsha Dibongkar Penjual Baju Online


taufik mou Desember 18, 2023 0



Sosok Azizah Salsha semakin menarik atensi usai menikah dengan Pratama Arhan. Popularitas Azizah Salsha di media sosial pun ikut meningkat seiring kabar pernikahannya.

Terbukti, jumlah pengikut Instagram Azizah Salsha naik drastis setelah menjadi istri Pratama Arhan. Kini akun Instagram putri politikus Andre Rosiade itu telah diikuti oleh lebih dari 4 juta orang.

Tak cuma pengikut, Engagement Rate (ER) akun Instagram Azizah Salsha juga ikut naik. Data Social Blade menunjukkan bahwa ER Instagram Azizah Salsha ada di angka 13.45 persen.

ER sendiri merupakan angka yang menunjukkan seberapa efektif sebuah konten dalam menarik perhatian dan interaksi pengguna. Menurut artikel di laman Hootsuite, nilai ER yang baik adalah antara 1-5 persen. Jadi bisa disimpulkan ER akun Instagram Azizah termasuk sangat baik.

Tak heran jika Azizah Salsha akhirnya membuka endorsement untuk akun media sosial miliknya. Lalu, berapa tarif endorse Azizah Salsha?

Tarif endorse Azizah Salsha pernah dibongkar oleh penjual baju online. Dia membocorkan harga endorse Azizah Salsha berdasarkan pengalamannya menggunakan jasa istri Pratama Arhan.

Penjual baju online tersebut membongkar tarif endorse Azizah Salsha lewat unggahan di akun TikTok miliknya, vaniaranny_. Dia mengunggah video tersebut pada Oktober 2023 kemarin.

"Jadi kemarin aku update soal endorse-annya Azizah Salsha, terus ada beberapa yang nanyain tentang feedback-nya gimana, budget-nya berapa. Aku bakal spill di video ini," kata pemilik akun vaniaranny_, dikutip pada Senin (18/12/2023).

Lebih lanjut, perempuan tersebut tidak menyebutkan angka pasti tarif endorse Azizah Salsha. Dia hanya menjelaskan bahwa Azizah memasang tarif antara Rp7 juta sampai Rp10 juta.

"Untuk budget-nya sendiri aku enggak bisa spill secara detail berapa. Karena sebenernya kalau endorsement si influencer, seleb, atau artis itu kan selalu naik turun sesuai engagement-nya," imbuhnya.

"Dulu aku di budget harga di atas tujuh juta, di bawah sepuluh juta. Jadi di antara itu lah ya tapi enggak sampai sepuluh juta. Tapi lumayan lah ya bisa dapat motor satu cuy," imbuhnya.

Sementara itu, Azizah Salsha belakangan terpantau juga menjalin kerja sama dengan beberapa merek besar. Di antaranya merek skincare Skintific, brand perhiasan Pandora, hingga jenama fesyen asal Jepang Onitsuka Tiger.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply