Select Menu
» »Unlabelled » Sederet Artis Ini Dulunya Terkenal dan Kaya Raya, Seketika Jatuh Miskin dan Tak Lagi Eksis


taufik mou Desember 18, 2023 0


Kehidupan manusia tidak akan selamanya di atas, sama halnya seperti yang dialami oleh beberapa artis di bawah ini. Kebanyakan 5 artis yang tiba-tiba jatuh miskin ini memilih untuk banting stir dengan cara mendapatkan pundi rupiah dari pekerjaan lainnya. 

Beberapa artis yang mengalami jatuh miskin ini ada yang mencoba mencari peruntungan menjadi pengusaha hingga ojek online (ojol).

Pernah ngetop dan hidup bergelimang harta, rupanya ada beberapa selebritas yang jatuh miskin dan hidup memprihatinkan. Bahkan ada yang sampai mengalami depresi.

Berikut beberapa artis yang mengalami jatuh miskin hingga banting stir untuk mendapatkan penghasilan lain, dikutip Hops.iD dari kanal Update Pro di bawah ini:


Norman Kamaru

Polisi yang sempat viral gegara gerakannya ini rupanya memilih jalan untuk menjadi selebritis dan melepaskan jabatannya saat menjadi polisi.

Norman Kamaru disukai publik karena ia merupakan seorang polisi namun sayangnya ketenarannya semakin lama semakin runtuh juga.

Pasalnya, publik saat itu tertarik karena Norman Kamaru merupakan seorang polisi dan bukan karena orang biasa, hingga keputusannya lepas jabatan sebagai polisi merupakan cikal bakal runtuhnya karier dia sendiri.


Dalas Pratama

Sosok ini memang sudah jarang ditemui, karena ia lebih sering muncul di ftv hingga ia hampir tak pernah terlihat lagi di layar kaca. Jarang muncul di televisi membuat Dalas Pratama kehabisan uang, namun tetap harus memberikan nafkah terhadap anak dan istrinya. 

Menurut kabar, Dalas Pratama memilih untuk menjadi ojol untuk menyambung hidupnya dan keluarga.


Zul Zivilia

Grup band memiliki 2 personel ini sempat membuat lagu yang viral waktu itu, mereka membuat lagu dengan berbagai bahasa. Namun, seiring berjalannya waktu godaan dunia hiburan membuat sang vokalis Zul Zivilia ini terjerat narkoba. Karena hal itu lah, karier Zul Zivilia semakin meredup dan bandnya kini sudah tidak terdengar lagi di kancah hiburan.


Stuart Collin

Mantan suami Risty Tagor ini sempat menjadi aktor yang digandrungi oleh ibu-ibu karena ketampanannya.Namun, rupanya pamornya semakin meredup hingga ia memilih untuk merambah ke dunia kuliner dan menjual makanan.Hingga akhirnya makanan yang ia jual laku dalam satu waktu lagi dan akhirnya ia kembali gulung tikar.


Epi Kusnandar

Pemeran Mus dalam Preman Pensiun ini ternyata pernah juga merasakan ekonomi yang berada di titik paling bawah.

Epi Kusnandar tak tinggal diam ketika keuangannya meronta-ronta ia akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia kuliner.

Ia pun tak malu melayani pembelinya langsung meskipun ia merupakan pemiliknya langsung usaha kulinernya tersebut.Itulah beberapa artis yang sempat mengalami kemiskinan saat karier mulai merosot


Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo adalah seorang selebritas yang banyak membintangi berbagai judul sinetron di awal tahun 2000-an.Ia juga dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Sayangnya, popularitasnya menghilang setelah berkali-kali keluar masuk penjara akibat terjerat narkoba.


Ken Ken

Pemeran “Wiro Sableng” yakni Ken Ken juga mengalami popularitas yang menurun dan jatuh miskin.Kehidupannya berubah drastis setelah ia terlibat skandal bersama wanita dan menjadi pengguna narkoba.

Setelah bangkrut, Ken Ken memilih untuk hidup sebagai seorang petani di sebuah dusun di daerah Caringin, Bogor.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply