Select Menu
» »Unlabelled » Bongkar Isi Diary Almarhumah Vanessa Angel, Fuji Ungkap Sesuatu


taufik mou Desember 22, 2023 0


Fuji kembali memperingati hari ulang tahun almarhumah Vanessa Angel pada Kamis (21/12/2023). Melalui Instagram pribadinya, ia mengucapkan selamat untuk mendiang kakak iparnya tersebut.

Fuji juga membagikan 10 foto tentang mendiang kakak iparnya tersebut semasa hidup. Ia menceritakan setiap foto tersebut.

"Hai, selamat ulang tahun malaikat
Setiap gambar menceritakan sebuah cerita, dan inilah ceritamu kak," tulis Fuji dalam unggahannya.

Menariknya, foto ke 10 yang dibagikan Fuji adalah salah satu isi diary dari almarhumah Vanessa Angel. Istri almarhum Bibi Adriansyah ini menuliskan tentang melepaskan seseorang yaang telah pergi.

"Ia yang telah datang dan telah pergi. Bukan milik kita dan tidak perlu kita menderita karena melekatinya," tulis almarhumah Vanessa.

"Selagi bersama, bahagialah. Selagi memiliki, hargailah. Selagi ada, rasakanlah. Sewaktu berpisah, kenanglah. Sewaktu pergi, relakanlah. Sewaktu kehilangan, lepaskanlah. Bahagia dan menderita hanya dalam pikiran," sambungnya.

Membaca diary tersebut membuat Fuji merasa rindu dengan almarhumah Vanessa Angel. Meski kini tak bisa bertemu tetapi Uti sapaan akrabnya akan mendoakan Vanessa dan Bibi.

"Slide 10 your diary sekaligus reminder buat yang baca. Jujurrr kangen bgt bgt bgt, Uti cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi.
Uti loves youuuu," pungkas gadis 21 tahun ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply