Select Menu
» »Unlabelled » Terlihat Tegang dan Kikuk Saat Duet dengan Rina Nose di TV, Fuji Diledek Netizen


taufik mou Desember 22, 2023 0



Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menjadi bintang tamu acara televisi. Kali ini, anak bungsu Haji Faisal itu menyambangi acara Indonesian Trending Awards 2023 yang digelar pada Kamis (21/12/2023) kemarin.

Pada kesempatan itu, Fuji tampil berduet dengan Rina Nose dalam Opening Ceremony Indonesian Trending Awards 2023. Keduanya melantunkan lagu dari negeri Jiran yang bertajuk 'Malam Pagi'.

Dari unggahan yang beredar, Fuji dan Rina Nose mengenakan busana yang seragam seperti kupluk putih, hoodie putih, dan celana jeans biru.

"Ingat lagu ini, ingat Fuji pokoknya," bunyi keterangan yang disertakan akun TikTok @rctiplusofficial.

Kendati demikian, penampilan mantan pacar Thariq Halilintar berduet dengan Rina Nose terasa janggal menurut sebagian kalangan netizen.

Pasalnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terlihat cuma sesekali bernyanyi alih-alih bernyanyi dengan utuh sebagaimana Rina Nose.

Selain itu, Fuji terpantau menunjukan gestur defensif seperti menggeleng-gelengkan kepala dan menyilangkan kedua tangannya di tengah-tengah penampilan.

Cuplikan unggahan video penampilan Fuji dan Rina Nose di acara Indonesian Trending Awards 2023 ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Asek," tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, dilansir pada Jumat (22/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menyoroti gestur Fuji. 

"Fuji kalau tampil di TV atau main film kurang greget, gak bisa masuk. Kelihatan Fuji kayak kanebo kering di situ, feel-nya gak dapet. Gak nyaman dia," tulis seorang netizen.

"Fuji kaku kayak kanebo di situ wajar karena dia emang bukan artis entertain, tapi selebgram. Bukan berarti nggak oke, tapi bukan bidangnya aja," ucap netizen lain.

"Diam aja emang kelihatan gak punya bakat," sambung netizen lain.

"Jomplang banget, mungkin dibayar cuma buat pamerin gigi sama gigit-gigit lidah," ujar netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply