Select Menu
» »Unlabelled » Diah Permatasari Menyesal Tak Wujudkan Satu Keinginan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia


taufik mou Desember 06, 2023 0


Aktris cantik DIah Permatasari baru-baru ini ungkap penyesalannya lantaran tak mewujudkan keinginan Kiki Fatmala sebelum meninggal. Padahal keduanya telah bersahabat hingga tahunan.

Hal ini terungkap saat Diah Permatasari dan Ozi Syahputra hadir di acara Brownis sebagai bintang tamu. Keduanya membahas mengenai mendiang Kiki Fatmala yang dikabarkan meninggal pada 1 Desember 2023 lalu usai berjuang melawan kanke paru-paru yang dideritanya.

Pada momen spesial tersebut, Diah Permatasari mengaku menyesal telah menunda ajakan Kiki Fatmala untuk bertemu dan nongkrong bareng.

"Kami berdua ini nyeselnya, Kiki suka (tanya) 'kapan dong kita jalan lagi', oh iya nanti, kita iya, nanti tanggal segini, dia (Diah) juga begitu, nanti-nanti, akhirnya.." ucap Ozi tak bisa melanjutkan kata-kata.

"Kita nggak ketemu lagi," sambung Diah Permatasari kecewa.

Hal ini rupanya menyisakan kekecewaan tersendiri dalam diri Diah Permatasari lantaran menunda keinginan sang sahabat yang sudah bertahun-tahun menemaninya.

Ia bahkan berandai-andai memiliki kesempatan baru agar bisa bertemu Kiki dan mengucapkan permintaan maaf.

"Kalau saya ada kesempatan lagi buat Kiki, saya kepengin minta maaf sama Kiki, minta maaf banget Ki," ucap Diah Permatasari seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (6/12/2023).

Diah Permatasari juga menjelaskan alasannya menunda pertemuan dengan Kiki Fatmala. Alasan tersebut rupanya cukup fatal lantaran ia justru tak bisa bertemu dengan sang sahabat selama-lamanya.

"Selalu saya pikir masih ada waktu besok, selalu menunda-nunda, karena memang sya sibuk banget, saya menyesal banget," sambungnya.

Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur. Kiki Fatmala telah meninggal dunia di usia 56 tahun dan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Memorial Parks pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Sebagai informasi, pertemanan Ozi, Diah Permatasari dan Kiki Fatmala bermula saat ketiganya beradu akting dalam serial Si Manis Jembatan Ancol yang tayang di Indosiar pada tahun 1990an.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply