Select Menu
» »Unlabelled » Dicky Difie Ungkap Pelawak Senior Sombong, Pelakunya Kembali Disorot


taufik mou Desember 18, 2023 0


Pergunjingan tentang pelawak sombong sempat viral di media sosial setelah terlontar pernyataan dari komika Uus dan presenter Ronald Surapradja.

Ronald dan Uus mengaku pernah mengalami berada di satu acara dengan seorang pelawak senior yang selalu ingin menonjol sendiri tanpa memberikan ruang kepada lawan mainnya untuk berkomedi.

Kala itu nama Sule, Denny Cagur dan Parto sempat terseret. Sejumlah netizen menduga merekalah yang dimaksud Uus dan Ronald.

Pengakuan serupa kini datang dari komika Dicky Difie. Dicky juga pernah mengalami tidak diberi ruang melucu oleh seorang pelawak senior.

"(pernah) Stres gara-gara pressure senior. Pressure senior mungkin ada senior yang legowo memberikan ruang kita untuk lucu. Ada yang mau cuma dia doang yang keliatan lucu. Pernah," kata Dicky di Youtube HAS Creative.

Menurut Dicky peristiwa ini terjadi baru-baru ini. Namun Dicky tidak mau menyebutkan nama pelawak senior yang dimaksud.

"Biasa tidak diberi ruang jadi pengennya dia aja keliatan lucu," kata Dicky.

Walau begitu, Dicky mengaku tetap bersikap ramah karena biar bagaimanapun orang tersebut adalah pelawak senior yang dia hormati.

Dicky mengaku tidak pernah menceritakan hal ini kepada siapapun tapi netizen sendiri yang menilai dari potongan video yang beredar di TikTok.

"Yang melihat hal itu terjadi penonton. Netizen sendiri yang bisa menilai akhirnya. Padahal gua ga bilang ke manajemen, gua simpen sendiri," tuturnya

"Dia senior, orang-orang uda tau dia begitu ya udah. Tapi akhirnya gua di kasih tautan di TIktok banyak yang ngeh ternyata. Ternyata terwakilkan," lanjut Dicky.

Pengalaman mengenai pelawak senior yang sombong itu nantinya akan Dicky Difie angkat dalam standup show di tahun 2024.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply